07 January 2018

rorypnm’s 20 Favorite Movies of 2017



Hello, hello, can you hear me? It’s been awhile!

Sekitar sembilan bulan sudah berlalu dan entri pertama pasca hiatus panjang tersebut saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua yang masih berkunjung ke rorypnm. Rehat dalam bercerita tentang sebuah film melalui tulisan bukan berarti hal serupa juga terjadi pada aktivitas sebagai penikmat film. Justru waktu yang semakin “lega” tersebut membuat jumlah film yang saya tonton sepanjang tahun 2017 mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Kesempatan yang saya miliki untuk dapat mencicipi film-film dengan status blockbuster, indie, "skala besar", "skala kecil", di tahun 2017 yang lalu sangat besar. Hal tersebut akan saya share lewat nominasi ‘The 7th Annual PNM Awards’ yang akan kembali hadir pada minggu keempat bulan Januari. But first, berikut 20 buah film favorit saya di tahun 2017. Review? Mungkin akan menyusul. 

Hello. :)




(in alphabetical order)



               


               


               


               


               











6 comments :

  1. Uwaaahhh nggak disangka bisa sesenang ini melihat update-an dari Rorypnm lagi hihihi, walau bukan review, tapi tetap senang! Kembali menulisa, mereview, dan update lagi ya kalau waktunya memungkinkan. Saya tunggu! And, welcome again! :)

    ReplyDelete
  2. list yang selalu saya tunggu tiap tahun dari mas rory, selamat datang kembali mas! rindu nih haha

    ReplyDelete
  3. Dan seperti biasa,nominasinya banyak yang belum (saya) nonton. Untung rorypnm mulai ngepost lagi. Welcome back rory😉😧

    ReplyDelete
  4. Ah.. selamat datang kembali, Bossqu ;)

    ReplyDelete
  5. waahhh akhirnya balik lagi, aku mau tau dong twitter para admin, list ini menarik banget ada film debut british, lady macbath

    ReplyDelete
  6. Oh, astaga, abis semedi, pak? gk nyangka bakal ada update-an lagi kak rory. Sebenernya udah nyangka sih soalnya film2 2017 apalagi oscar buzz-nya sayang banget kalo gk di diskusiin disini. Welcome back, btw.

    Owh, di tunggu THREE BILLBOARD.... sama yang posternya neneng Saoirse (kok saya girang, ya?😂)

    ReplyDelete