23 August 2021

TV Series Review: Nevertheless - Part 6 (Felina)

“Love. I know that it will cause me pain again. Nevertheless, I still…”

Terkadang yang kamu butuhkan adalah orang yang bisa membuatmu nyaman serta membuatmu merasa penasaran. Itu sedang dialami oleh seorang wanita muda yang baru saja disakiti oleh kekasihnya dengan cara yang tidak biasa, dia tidak percaya dengan cinta tapi ingin merasakan indahnya menjalani sebuah hubungan asmara. Hingga satu ketika ia bertemu seorang pria yang dengan menggunakan kata-kata, tatapan mata, serta sentuhan dan senyuman dapat membuat banyak wanita merasa nyaman dan juga merasa penasaran. Tapi dia tidak suka menjalin hubungan asmara.


Sinopsis:

Sebuah patung karya dari seorang pemahat sedang dipajang di sebuah pameran seni dan menjadi pusat perhatian. Mudah untuk menilai pose patung tersebut erotis dan ternyata sang pemahat juga memberi nama yang unik, yakni Na-bi, sebuah kata yang juga punya arti kupu-kupu. Tapi ternyata bukan dari sana inspirasi nama tersebut berasal melainkan dari nama seorang wanita, Yoo Na-bi (Han So-hee), kekasih si pemahat. Na-bi kesal dengan keputusan pacarnya tersebut dan memutuskan untuk putus dan move on. Na-bi jadi tidak percaya lagi dengan takdir cinta, ia menolak untuk jatuh cinta.

Hingga suatu ketika muncul seorang pria. Park Jae-eon (Song Kang), pria yang gemar melempar senyum manis itu mengira Na-bi adalah wanita bernama So-ri yang akan ia temui. Tapi bukannya mengatakan sorry dan berlalu pergi Jae-eon justru kembali dan berbincang dengan Na-bi. Ternyata mereka berdua merupakan mahasiswa di Sculpture Department Universitas Hongseo. Ada rasa tertarik satu sama lain yang mekar di antara Na-bi dan Jae-eon, tapi apakah wanita yang menolak jatuh cinta itu cocok dengan pria yang benci menjalin hubungan asmara? Apakah ada akhir bagi rasa suka di antara mereka?




Nevertheless
Title: 알고있지만 / Algoitjiman, / I Know But,
Genre: Romance
Director: Kim Ga-ram
Writer: Jung Won
Broadcast Network: JTBC

Cast:

Han So-hee as Yoo Na-bi

Song Kang as Park Jae-eon

Chae Jong-hyeop as Yang Do-hyeok

Lee Yeol-eum as Yoon Seol-ah

Yang Hye-ji as Oh Bit-na

Kim Min-gwi as Nam Gyu-hyun

Lee Ho-jung as Yoon Sol

Yoon Seo-ah as Seo Ji-wan

Jung Jae-kwang as Ahn Kyung-joon

Han Eu-ddeum as Min-young

Yoon Sa-bong as Jung Sook-eun

Seo Hye-won as Jang Se-young

Lee Seung-hyub as Joo Hyuk

Kim Moo-jun as Yoo Se-hoon

Yoo Ji-hyun as Yoon-ji

Seo Jae-hee as Professor




[Spoiler Alert]







MAIN  EPISODE 9 & EPISODE 10

1 comment :

  1. "I said I don't believe in fate or love anymore, but this is too unrealistic."

    ReplyDelete