13 September 2016

Fresh Fifteen: August


15. Bassjackers ft. Luciana - Fireflies

Dari electro house yang tajam, bass line yang terasa catchy, melody yang manis, hingga vocal dari Luciana yang begitu kuat dan padat, it’s a good banger from Bassjackers. 







14. CL - Lifted



Sebuah hip-hop dengan sentuhan reggae yang begitu chilling dan catchy, beat dan vibe yang ia hasilkan terasa manis meskipun ditemani dengan lirik yang standar di dalam struktur yang repetitif. Ini merupakan english solo debut yang safe and sweet buat CL.




13. Laboum - Shooting Love



Fresh. Pyong, pyong. 





12. BLACKPINK - Whistle 



Terdapat baris “everytime I show up, blow up” di dalam lirik ‘Whistle’ namun faktanya lagu ini sejak awal hingga akhir tidak pernah mencoba untuk meledak bahkan konsisten terasa minimalis. Tapi di sisi lain ‘Whistle’ punya charm yang bervariasi, dari bridge dengan acoustic guitar hingga whistle hook yang catchy, ini merupakan sebuah hip-hop track yang chilling dan hypnotizing. A well done debut track from BlackPink.





11. Britney Spears - Love Me Down


Dari dance-pop, kemudian R&B, lalu tropical house, kemudian ditambah sedikit sentuhan reggae serta trap rhythms, ‘Love Me Down’ merupakan track penuh warna di album ‘Glory’ tapi hal tersebut yang justru membuatnya menjadi salah satu track yang terasa adiktif dan paling sukses meraih atensi.









15 - 11  10 - 6  5 - 1

0 komentar :

Post a Comment