25 July 2022

TV Series Review: Our Beloved Summer - Part 4 (Felina)

"Couples who fight often have a higher chance of dating again."

Sepasang mantan kekasih berjanji untuk melupakan kisah cinta mereka dan tidak bertemu lagi, tapi ternyata takdir berkehendak lain. Video dokumentasi kehidupan mereka di masa sekolah, tentang interaksi antara siswa peringkat satu dari atas dan siswa peringkat satu dari bawah mendadak viral dan kini disukai banyak orang. Hal tersebut membuat sahabat mereka, yang kini berprofesi sebagai program director kemudian meminta keduanya untuk membuat ulang dokumenter yang telah berusia sepuluh tahun tersebut, dan memaksa mantan kekasih itu membuka kembali lembar memori masa lalu mereka yang ternyata masih berdenyut dengan perasaan yang rumit.



Sinopsis:

Choi Ung (Choi Woo-shik) adalah siswa peringkat paling bawah, sedangkan Kook Yeon-soo (Kim Da-mi) merupakan siswa terpintar dan menduduki peringkat teratas di bidang akademis. Keduanya yang saling asing satu sama lain suatu hari diminta untuk ambil bagian di dalam sebuah proyek dokumenter, fokusnya adalah meliput kegiatan mereka sehari-hari di sekolah baik itu saat berada di kelas serta interaksi mereka di luar jam belajar. Ung adalah seorang pria muda berjiwa bebas yang gemar menggambar, sedangkan selain pintar Yeon-soo tipikal wanita muda yang tidak suka jika kesehariannya diganggu oleh orang lain, termasuk oleh teman sekelasnya yang membuat Yeon-soo jadi tidak begitu populer.


Hubungan Tom and Jerry itu sempat berubah menjadi kisah cinta tapi sayangnya kandas karena alasan yang tidak jelas. Choi Ung kini building illustrator dengan alias Go-oh, sedangkan Yeon-soo bekerja sebagai public relations expert. Celakanya, klien Yeon-soo, Jang Do-yoon (Lee Joon-hyuk) ingin Go-oh ikut dalam proyek terbarunya, mantan kekasih yang putus dan berjanji tidak bertemu lagi itu kini harus bekerja sama. Tawaran itu Choi Ung anggap sebagai peluang membalas rasa sakit hatinya pada Yeon-soo, namun ternyata tidak sesederhana seperti yang ia bayangkan. Video dokumenter mereka mendadak viral, atas permintaan Kim Ji-ung (Kim Sung-cheol) hidup Choi Ung dan Kook Yeon-soo kembali diikuti sorotan kamera.

 

Our Beloved Summer

Title:  우리는 / Geu Hae Urineun

Also known as: That Year We

Genre: Romance, Comedy, Drama, Coming of Age

Director: Kim Yoon-jin

Writer: Lee Na-eun

Broadcast Network: SBS

 

Cast:

Choi Woo-shik as Choi Ung

Kim Da-mi as Kook Yeon-soo

Kim Sung-cheol as Kim Ji-ung

Roh Jeong-eui as NJ

Ahn Dong-goo as Gu Eun-ho

Park Won-sang as Choi Ho

Seo Jeong-yeon as Lee Yeon-ok

Jung Kang-Hee as Chang-sik

Park Jin-joo as Lee Sol-yi

Cha Mi-kyung as Kang Ja-kyung

Yoon Sang-jeong as Ji Ye-in

Park Yeon-woo as Kim Myung-ho

Jo Bok-rae as Park Dong-il

Jeon Hye-won as Jeong Chae-ran

Lee Seung-woo as Lim Tae-hoon

Lee Seon-hee as Lee Min-kyung

Ahn Soo-bin as Ahn Mi-yeon

Heo Jun-seok as Bang Yi-hoon

Park Yeon-woo as Kim Myung-ho

Yoon Sang-jung as Ji Ye-in

Cha Seung-yeop as Kang Ji-woon

Park Mi-hyun as Kim Ji-ung's mother

Lee Joon-hyuk as Jang Do-yoon

Kwak Dong-yeon as Artist Nu-ah

Kang Ki-doong as Jin-seop

 


[Spoiler Alert]





MAIN  EPISODE 13 - EPISODE 16

1 comment :

  1. “So let's live together forever. Don't go anywhere. Stay by my side for a very long time.”

    ReplyDelete