08 May 2022

TV Series Review: WandaVision - Part 3 (Felina)


"You are my sadness and my hope. But mostly, you're my love."

Setelah pertempuran di Avengers: Endgame, dua superhero The Avengers mencoba melanjutkan kehidupan mereka sebagai manusia biasa, menyembunyikan kekuatan super mereka dari para tetangga di lingkungan baru yang menawarkan kehidupan pinggir kota yang indah. Namun ketika mulai menikmati hidup sebagai orang normal sepasang kekasih tersebut mulai merasa curiga dengan segala sesuatu yang terjadi di dalam hidup mereka yang mulai dipenuhi dengan berbagai hal ganjil dan aneh.


Sinopsis:

Setelah pertempuran yang melelahkan di Avenger: Endgame itu, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) a.k.a Scarlet Witch mencoba memulai kehidupan bersama sebagai masyarakat normal di Westview yang menawarkan kehidupan pinggir kota yang indah. Wanda tentu tidak sendirian karena ia tinggal bersama Vision (Paul Bettany), kekasihnya sesama anggota The Avengers. Di Westview mereka hidup sebagai orang normal sehingga Wanda dan Vision sepakat bahwa kekuatan super hanya boleh mereka pergunakan ketika sedang berada berdua saja di dalam rumah. Wanda kini menjadi ibu rumah tangga, sedangkan Vision bekerjandi Computational Services Inc.


Menariknya meskipun Vision tidak tahu apa pentingnya pekerjaan yang ia kerjakan setiap hari itu tapi tetap saja ia berhasil meraih perhatian dari Boss-nya. Hal aneh tidak berhenti di sana karena ketika tampil di sebuah acara talent show di mana saat itu Vision secara tidak sengaja menunjukkan kekuatan super-nya, tidak ada satupun dari penonton yang sadar bahwa Wanda dan Vision menggunakan kekuatan super mereka. Pasangan kekasih itu merasa bahwa hal terakhir tadi merupakan sebuah keberuntungan hingga suatu ketika nama Ultron membuat Wanda dan Vision sadar ada sesuatu yang aneh dan ganjil sedang terjadi di dalam hidup mereka.



WandaVision

Genre: Drama, Mystery, Romance, Sitcom, Superhero

Director: Matt Shakman

Writer: Jac Schaeffer, Gretchen Enders, Megan McDonnell

Broadcast Network: Disney+

 

Cast:

Elizabeth Olsen as Wanda Maximoff / Scarlet Witch

Paul Bettany as Vision

Debra Jo Rupp as Mrs. Hart

Fred Melamed as Arthur Hart

Kathryn Hahn as Agnes

Teyonah Parris as Monica Rambeau

Kat Dennings as Darcy Lewis

Randall Park as Jimmy Woo

Evan Peters as Pietro Maximoff / Quicksilver

 

[Spoiler Alert]










MAIN  EPISODE 7 - EPISODE 9

1 comment :

  1. “Did you know there's an entire chapter devoted to you in the Darkhold?”

    ReplyDelete