23 March 2022

TV Series Review: Business Proposal - Part 2

"I'll pay you back for that kiss with another kiss."

Cinta seorang wanita bertepuk sebelah tangan selama tujuh tahun akibat rasa ragu untuk mengekspresikan perasaaan sukanya, bertolak belakang dengan sikapnya yang tidak suka berpura-pura. Celakanya suatu hari wanita tersebut dimintai tolong oleh sahabatnya untuk menggantikannya datang ke sebuah kencan buta dengan misi untuk sesegera mungkin membuat si pria merasa ilfeel padanya. Si pria sendiri adalah seorang workaholic yang masih tidak tertarik pada cinta meski sudah ditekan untuk segera menikah. Namun momen di kencan buta itu mengubah segalanya, si pria menawarkan si wanita sebuah proposal bisnis: menjadi kekasihnya dalam bentuk hubungan kontrak.



Sinopsis:

Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) merupakan seorang Researcher di perusahaan GO Food, bergabung di Food Development Team 1 dirinya adalah tipe wanita yang tidak suka berpura-pura. Satu-satunya hal yang masih sulit untuk Ha-ri ekspresikan hanyalah perasaan sukanya pada Lee Min-woo (Song Won-seok), Chef di M Kitchen, Ha-ri's classmate in the university and her unrequited love for seven years. Celakanya suatu ketika Ha-ri dipaksa untuk berpura-pura oleh sahabatnya, Jin Young-seo (Seol In-ah) untuk menggantikannya di sebuah kencan buta yang bertujuan untuk menyatukan dua keluarga kaya raya, Marine Group dan Geumhwa Group.


Pria di kencan buta tersebut adalah Kang Tae-mu (Ahn Hyo-seop), sosok yang selalu didampingi Sekretaris bernama Cha Sung-hoon (Kim Min-kyu) dan kini berada di bawah tekanan dari kakeknya, Chairman Kang Da-goo (Lee Deok-hwa) untuk segera menikah. Kang Tae-mu seorang workaholic dan masih belum tertarik dengan urusan percintaan, seolah sangat cocok dengan misi utama Ha-ri yang datang sebagai Shin Geum-hui dan ingin sesegera mungkin mengagalkan kencan buta itu sejak momen pertama. Tapi Ha-ri kurang beruntung, misinya gagal dan semakin kacau setelah ia tahu bahwa Tae-mu adalah CEO GO Food, sosok yang kemudian memintanya untuk menjadi pacar palsu dalam sebuah contractual relationship.

 

Business Proposal

Title: 사내 맞선 / Sanae Matseon

Also Known As: The Office Blind Date, A Business Proposal

Genre: Comedy, Romance, Drama

Director: Park Sun-ho

Writer: Han Sul-hee, Hong Bo-hee

Broadcast Network: SBS

 

Cast: 

Ahn Hyo-seop as Kang Tae-mu

Kim Se-jeong as Shin Ha-ri

Kim Min-kyu as Cha Sung-hoon

Seol In-ah as Jin Young-seo

Lee Deok-hwa as Chairman Kang Da-goo

Choi Byung-chan as Shin Ha-mi

Kim Kwang-kyu as Shin Joong-hae

Jung Young-joo as Han Mi-mo

Song Won-seok as Lee Min-woo

Bae Woo-hee as Koh Yu-ra

Kim Hyun-sook as Yeo Eui-ju

Lim Ki-hong as Gye-bin / Kevin

Yoon Sang-jung as Hye-ji

Lee Ki-young as Chairman Jin

Seo Hye-won as Jo Yoo-jung

Lee Ki-hyuk as Jung woo

 

 

[Spoiler Alert]




MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 8

1 comment :

  1. "If you come any closer, I'm never going to let you go again."

    ReplyDelete