17 September 2021

TV Series Review: Hometown Cha-Cha-Cha - Part 2

"Those who meet must part, and those who leave must return."

Hidup mewah di kota besar di mana kopi menjadi teman yang wajib menemaninya setiap hari membuat seorang Dokter gigi cantik tapi perfeksionis sangat terkejut ketika mencoba untuk membangun kembali karirnya yang sedang berantakan. Wanita yang punya ambisi besar itu memutuskan untuk membuka klinik di sebuah desa kecil di tepian laut dan di sana ia bertemu seorang pria yang mencuri perhatiannya. Pria itu seorang pengangguran tapi justru dianggap sosok penting di desa tersebut, ia pria muda berparas tampan yang memiliki banyak keahlian dan adalah orang pertama yang muncul jika seseorang membutuhkan bantuan, termasuk si wanita cantik tadi.



Sinopsis:

Seorang Seoulite dengan gaya hidup modern cenderung mewah bukan merupakan sesuatu yang sulit untuk diraih oleh seorang Dokter gigi bernama Yoon Hye-jin (Shin Min-a), wanita berparas cantik namun juga memiliki kemampuan yang diandalkan oleh klinik tempat ia bekerja. Tapi Hye-jin merupakan seorang prefeksionis sehingga ia melawan pimpinan klinik-nya yang mencoba untuk “mengeksploitasi” pasien demi mendapatkan profit. Namun akibat tindakan teledornya Hye-jin justru masuk daftar blacklist dan kesulitan mendapatkan pekerjaan di Seoul, permasalahan yang lantas membawanya kembali ke sebuah kota tepi pantai bernama Gongjin.

Hye-jin datang ke Gongjin untuk mengenang mendiang ibunya tapi ternyata di sana ia justru mendapatkan inspirasi baru bagi karirnya. Semua berawal dari pertemuan dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho), pria yang disebut sebagai Gongjin's handyman dan memiliki gelar Chief Hong, tidak memiliki pekerjaan tetap yang jelas tapi setiap hari selalu sibuk berkeliling membantu penduduk Gongjin. Du-sik juga mencoba membantu Hye-jin yang “tersesat” menemukan jalan pulang ke Seoul, sesuatu yang ternyata tidak terjadi karena Hye-jin memutuskan untuk membuka klinik di Gongjin. Du-sik dan Hye-jin, mereka saling menyukai satu sama lain. 




Hometown Cha-Cha-Cha 

Title: 갯마을 차차차 / Gaenmaeul Chachacha / Seaside Village Chachacha

Genre: Romance, Comedy, Slice of life

Director: Yoo Je-won

Writer: Shin Ha-eun

Broadcast Network: tvN

 

Cast:

Shin Min-a as Yoon Hye-jin

Kim Seon-ho as Hong Du-sik

Lee Sang-yi as Ji Seong-hyun

Gong Min-jeung as Pyo Mi-seon

Kim Young-ok as Kim Gam-ri

Lee Yong-yi as Lee Mat-yi

Shin Shin-ae as Park Sook-ja

Jo Han-chul Oh Cheon-jae

Lee Bong-ryun as Yeo Hwa-jung

In Gyo-jin as Jang Young-guk

Cha Chung-hwa as Jo Nam-sook

Seo Sang-won as Yoon Tae-hwa

Woo Mi-hwa as Lee Myung-shin

Park Ye-young as Wang Ji-won

Lee Seok-hyung as Kim Do-ha

Sung Tae as Jun

Baek Seung as In-woo

Yoon Seok-hyun as Choi Geum-chul

Kim Joo-yeon as Ham Yun-kyung

Kang Hyung-seok as Choi Eun-chul

Kim Min-seo as Oh Ju-ri

Ki Eun-yoo as Jang Yi-jun

Go Do-yeon as Choi Bo-ra

Bae Hae-sun as Lee Min-Young

 

 

[Spoiler Alert]




MAIN  EPISODE 5 & EPISODE 6

1 comment :

  1. “Love shouldn't be about weighing things. It's all about what's in your heart.”

    ReplyDelete