22 September 2021

TV Series Review: Alice in Borderland - Part 3 (Felina)

“You toy with people's feelings, betray, and kill each other.”

Kota Tokyo “menghilang”, mayoritas penduduk tidak diketahui keberadaannya kini namun beberapa di antara mereka “tertinggal”, salah satunya seorang pria muda bersama dua sahabatnya. Mereka mendapati Shibuya Crossing yang lima menit sebelumnya sangat hiruk pikuk tiba-tiba kosong, begitupula di berbagai sudut kota Tokyo yang kini tampak seperti kota mati. Pria muda tersebut kemudian menyadari bahwa dirinya bagian dari orang yang “tertinggal” yang terpilih untuk berpartisipasi di dalam sebuah permainan mengerikan, karena semakin banyak permainan yang diselesaikan maka semakin lama pula kesempatan mereka untuk dapat hidup. 


Sinopsis:

Arisu (Kento Yamazaki) merupakan pria muda yang menolak untuk merasa tertekan dengan tuntutan dari keluarganya. Berasal dari keluarga kaya tidak membuat Arusi merasa takut untuk menjalani hidup seperti yang ia inginkan, salah satunya dengan menghabiskan waktu dengan di depan layar komputer untuk bermain game. Arusi berbeda dengan dua sahabatnya Chōta (Yûki Morinaga) dan Karube (Keita Machida) yang sedang mengalami masalah di pekerjaan mereka, hal yang mempertemukan mereka di Shibuya Crossing pada teriknya siang di suatu hari. Namun tiga sahabat tersebut tidak menduga bahwa pertemuan itu membawa mereka ke dalam masalah.


Setelah melakukan aksi konyol mereka kemudian bersembunyi di sebuah bilik toilet, tapi mendadak listrik padam dan handphone mereka tidak bisa mendapatkan sinyal. Tiga sahabat itu keluar dari toilet dan terkejut mendapati seluruh warga kota Tokyo yang tadinya memadati Shibuya Crossing mendadak menghilang. Tokyo mendadak berubah menjadi kota mati di mana Arusi dan dua sahabatnya itu menyadari bahwa mereka tengah berada di dalam sebuah permainan yang memaksa mereka untuk ikut berpartisipasi. Karena memang itu satu-satunya cara mereka untuk bertahan hidup, semakin banyak permainan yang mereka selesaikan maka semakin panjang “waktu” yang mereka punya untuk hidup.


Alice in Borderland

Title: 今際の国のアリス / Imawa no Kuni no Arisu

Genre: Science fiction, Suspense-thriller, Drama

Director: Shinsuke Sato

Writer: Shinsuke Sato, Yoshiki Watabe, Yasuko Kuramitsu

Broadcast Network: Netflix

 

Cast:

Kento Yamazaki as Ryōhei Arisu

Tao Tsuchiya as Yuzuha Usagi

Yûki Morinaga as Chōta Segawa

Keita Machida as Daikichi Karube

Nijirô Murakami as Shuntarō Chishiya

Sho Aoyagi as Morizono Aguni

Ayaka Miyoshi as Rizuna Ann

Dori Sakurada as Suguru Niragi

Aya Asahina as Hikari Kuina

Shuntarô Yanagi as the Last Boss

Nobuaki Kaneko as Boshiya Hatter

Riisa Naka as Kano Mira

Ayame Misaki as Saori Shibuki

Yutaro Watanabe as Kōdai Tatta

Mizuki Yoshida as Asahi Kujō

Kina Yazaki as Momoka Inoue

Tsuyoshi Abe as Keiichi Kuzuryū

 

[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 7 & EPISODE 8

1 comment :