30 September 2020

TV Series Review: More Than Friends - Part 1


“You can't lock down a plane, but you can lock down a person's heart.”


Seorang wanita ditolak dua kali oleh seorang pria. Ia menolak menghindar dari perasaan sukanya dan sebatas memuja pria tersebut namun sayangnya yang ia dapat fakta bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Kini wanita tersebut merasa sulit untuk menjalin hubungan asmara, merasakan emosi yang dimiliki cinta sehingga bersikap dingin kepada para pria. Termasuk dengan para mantan kekasih yang ia lepas dengan santai. Wanita itu percaya bahwa ini merupakan sebuah kutukan bagi dirinya, tidak heran ia merasa ragu ketika kembali dipertemukan dengan masa lalunya, bertemu kembali dengan pria yang dahulu telah dua kali menolak cintanya. 



Sinopsis:

Memiliki paras yang rupawan membuat Lee Soo (Ong Seong-wu) menjadi pujaan para siswi di sekolahnya, kondisi yang sebenarnya tidak begitu ia sukai. Pria yang tampak dingin itu justru lebih sering mengarahkan fokus pandangannya kepada seorang siswi bernama Kyung Woo-yeon (Shin Ye-eun). Woo-yeon memiliki segudang prestasi di bidang akademis namun tidak seperti kebanyakan teman perempuannya Woo-yeon tidak memuja Lee Soo secara berlebihan. Hal yang sepertinya membuat Lee Soo merasa nyaman berada di samping Woo-yeon.

Hingga suatu ketika Woo-yeon sadar akan perasaan yang ia miliki kepada Lee Soo. Woo-yeon ternyata tidak malu, ia memberanikan diri menyatakan perasaan sukanya kepada Lee Soo. Celakanya asumsi Woo-yeon itu salah dan ia ditolak oleh Lee Soo, sebanyak dua kali. Ternyata Lee Soo merasa lebih nyaman menganggap Woo-yeon sebagai seorang sahabat, tidak lebih dari itu. Pernyataan Lee Soo tersebut kini diuji ketika dirinya pulang ke Korea Selatan dan kembali dipertemukan dengan Woo-yeon. Dapatkah mereka menjadi lebih dari sekedar teman?



More Than Friends

Title: 경우의 수 / Kyeongueui Su

Also Known As: Number of Cases to Go From Friends to Lovers , The Number Of Times A Friend Becomes A Lover , The Probability of Going From Friends to Lovers, From Friend to Lover

Genre: Comedy, Romance, Youth, Drama

Director: Choi Sung-bum

Writer: Jo Seung-hee

Broadcast Network: JTBC

 

 

Cast:

Ong Seong-wu as Lee Soo

Shin Ye-eun as Kyung Woo-yeon

Kim Dong-jun as On Joon-soo

Pyo Ji-hoon as Jin Sang-hyuk

Baek Soo-min as Han Jin-joo

Ahn Eun-jin as Kim Young-hee

Choi Chan-ho as Shin Hyun-jae

Ahn Nae-sang as Lee Young-hwan

Kim Hee-jung as Choi Won-jung

Jo Ryun as Park Mi-sook

Seo Sang-won as Kyung Man-ho

Shin Eun-soo

Yang Hee-jae as Chul-soo

Kang Yoon-je

Oh Hee-joon as Min Sang-shik

Jung Mi-hyung as Min-ah

Yoon Bok-in as Oh Yoon-ja

Kim Dal-yul as Kim Chul-soo

Baek Seo-yi as Hwang Ji-hyun

 

 

 

 

[Spoiler Alert]
















MAIN  EPISODE 1 & EPISODE 2

1 comment :

  1. “Don't date someone just because you think you might like them later.”
    “I learned something after ending my deep unrequited love. The heart can't be controlled.”

    ReplyDelete