28 September 2020

TV Series Review: Bad Genius - Part 5 (Felina)


“They cheat us, we cheat them back.”


Ujian dengan durasi dua jam dapat diselesaikan oleh seorang wanita muda hanya dengan menggunakan setengah dari waktu yang disediakan tersebut. Tidak heran ia mendapat label jenius dan digaet oleh teman kelasnya untuk melakukan bisnis, imbalan uang untuk semua jawaban ketika ujian berlangsung. Karena mendapati kecurangan yang dilakukan oknum sekolahnya, wanita itu menerima tawaran tersebut. Celakanya ternyata aksi mencontek di ujian sekolah yang dilakukan Lynn tersebut kemudian berkembang menjadi semakin luas hingga ke level nasional.


Sinopsis:

Lynn (Juné Plearnpichaya Komalarajun) adalah wanita muda sekolah menengah atas yang memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata, ia dapat menyelesaikan soal ujian hanya dengan menggunakan setengah durasi yang disediakan. Tidak heran jika pada akhirnya ia berniat untuk mengambil beasiswa untuk membahagiakan sang Ayah, Vit (Saksit Tangthong), terlebih mengingat mereka bukan keluarga yang kaya raya. Lynn pada akhirnya berhasil diterima di salah satu sekolah prestisius di Thailand yang dapat mengakomodasi impiannya tersebut. Namun Lynn yang tadinya menaruh fokus hanya untuk belajar justru suatu ketika berubah saat ia bertemu dengan Grace (Sawanya Paisarnpayak).

Berawal dari membantu Grace, Lynn justru terjebak di dalam sebuah lingkungan yang "tidak sehat" ketika ia tahu bahwa Grace tidak pintar. Semakin runyam ketika Lynn bertemu dengan pacarnya Grace, Pat (Ice Paris Intarakomalyasut), anak tajir yang menawarkan kerja sama dengannya. Pat akan membayar Lynn jika wanita muda tersebut memberikan jawaban kepada dirinya, Grace, dan beberapa teman mereka ketika ujian. Menggunakan otaknya yang jenius Lynn kemudian meramu berbagai cara dan trik untuk “menyebar” jawaban, hingga suatu ketika dihadapannya muncul anak pintar lain yang membenci aksi nakal seperti itu, yaitu Bank Thanaphon (Jaonaay Jinjett Wattanasin).


Bad Genius
Title: ฉลาดเกมส์โกง / Chalard Games Goeng
Also Known As: Bad Genius: The Series
Genre: Drama, Crime, Mystery, Thriller, School
Director: Pat Boonnitipat
Broadcast Network: GMM One

Cast:
Juné Plearnpichaya Komalarajun as Linn
Jaonaay Jinjett Wattanasin as Bank Thanaphon
Sawanya Paisarnpayak as Grace
Ice Paris Intarakomalyasut as Pat
Saksit Tangthong as Vit
Um Apasiri Nitibhon as Headmistress Pornthip
Willie Ruengrit McIntosh as Ake
Organ Rasee Wacharapolmek as Wan
Ratchanok Sangchuto as Bank's mother
Wattanajinda Sirapan as Music
Nont Sadanont Durongkavarojana as Tong
Tonhon Tantivejakul as Ping
Junior Panachai Sriariyarungruang as Third
Big Sarut Vichitrananda as Mr. Sophon
Claudine Craig as Claire



[Spoiler Alert]















MAIN  EPISODE 11 & EPISODE 12

1 comment :

  1. “Our generation must not have any corrupted people.” :)

    ReplyDelete