25 September 2020

TV Series Review: Alice - Part 3


“Is time travel possible? I know it doesn't make any sense, but yes.”

Seorang wanita meninggalkan tahun 2050 dan menuju tahun 1992 untuk mencari sebuah buku yang dapat mengancam eksistensi time travelling. Tapi ia memutuskan untuk tidak kembali dan kemudian melahirkan seorang anak laki-laki. Keputusan itu membuatnya harus terpisah dengan sang anak, sosok yang kemudian ketika telah dewasa memutuskan untuk menjadi seorang Polisi untuk menemukan jawaban atas kematian sang Ibu. Menariknya dalam proses pencarian tersebut sang anak justru bertemu sosok wanita lain yang sangat mirip dengan Ibunya.


Sinopsis:
Yoon Tae-yi (Kim Hee-sun) bersama seorang pria bernama Yoo Min-hyeok (Kwak Si-yang) mengendarai sebuah mobil yang mereka gunakan untuk melakukan perjalanan lintas waktu. Mereka berdua merupakan agent of Alice dan sedang dalam misi untuk menemukan "The Book of Prophecy", sebuah buku yang dapat mengancam eksistensi time traveling. Untuk itu mereka meninggalkan tahun 2050 dan kembali ke tahun 1992. Namun Yoon Tae-yi yang kala itu sedang hamil memutuskan untuk tidak kembali ke tahun 2050 dan memilih untuk membesarkan anaknya di tahun 1992, anak laki-laki yang ia beri nama Park Jin-gyeom (Joo Won).

Sosok pintar tapi kurang dalam mampu mengekspresikan emosinya, Park Jin-gyeom kehilangan Ibunya secara tragis dan dia masih penasaran dengan penyebab kepergian Ibunya tersebut. Untuk membantunya menemukan jawaban Jin-gyeom memutuskan menjadi seorang Polisi dan itu membawa Jin-gyeom semakin dekat dengan jawaban yang ia cari. Menyelidiki sebuah kasus hilangnya seorang anak dan berlanjut ke sebuah kasus kematian, Jin-gyeom menemukan koneksi antara dua peristiwa tersebut dengan kasus yang menimpa Ibunya satu dekade yang lalu. Menariknya, Jin-gyeom juga dipertemukan dengan seorang fisikawan yang sangat mirip dengan mendiang Ibunya.  


Alice
Title: 앨리스 / Aelliseu 
Genre: Mystery, Drama, Sci-fi, Romance, Fantasy
Director: Baek Soo-chan
Writer: Kim Kyu-won
Broadcast Network: SBS


Cast:
Kim Hee-sun as Yoon Tae-yi / Park Sun-young
Joo Won as Park Jin-gyeom
Kwak Si-yang as Yoo Min-hyeok
Lee Da-in as Kim Do-yeon
Kim Sang-ho as Go Hyeon-seok
Choi Won-young as Seok Oh-won
Lee Jae-yoon as Kim Dong-ho
Jung Wook as Ha Yong-seok
Jihyuk as Hong Jeong-wook
Choi Hong-il as Yoon Jong-soo
Kim Kyung-nam as Ki Cheol-am
Hwang Seung-eon as Oh Shi-yeong
Yang Ji-il as Choi Seung-pyo
Nam Kyung as Jung Hye-soo
Choi Jung-woo as Tae-yi's father
Oh Young-shil as Tae-yi's mother
Yeonwoo as Yoon Tae-yeon
Bae Hae-sun as Kim In-sook
Min Jun-ho as Kim Jeong-bae
Yoon Joo-man as Joo Hae-min
Lee Su-woong as Jung Ki-hoon





[Spoiler Alert]
















MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 8

1 comment :

  1. "There are only two ways to live life. One is to live as if nothing is a miracle. The other is to live as if everything is a miracle."
    "Do not trust in the future. Bury the dead past. And act in the present."

    ReplyDelete