23 May 2020

TV Series Review: Soul Mechanic - Part 2


Di saat karirnya sebagai aktris musical sedang menanjak seorang wanita tidak dapat memberikan perlawanan ketika ia dipermalukan pada siaran langsung sebuah acara penghargaaan besar oleh seorang polisi gadungan. Kejadian tersebut membuat nasib program anger management yang sedang ia jalani kini berada di ujung tanduk. Namun peristiwa tersebut juga menjadi titik awal perkenalan antara dirinya dengan seorang pria, seorang Dokter yang gemar menggunakan metode unorthodox dalam membantu menyembuhkan pasiennya.




Sinopsis:

Lee Shi-joon (Shin Ha-kyoon) merupakan seorang pria yang dikenal sebagai salah satu Dokter terbaik di Rumah Sakit tempat ia bekerja. Berperawakan riang serta penuh semangat dan energy Shi-joon kerap menggunakan metode yang tidak lazim digunakan oleh rekannya sesama Dokter. Merupakan Dokter di bidang kejiwaan Shi-joon berhasil mengobati seorang pesepakbola yang ingin kakinya diamputasi, dan ia baru saja berhasil meyakinkan pria yang frustasi karena gagal menjadi polisi untuk kembali memulai hidupnya dengan gembira.

Lewat pasiennya yang terakhir itu mempertemukan Shi-joon dengan Han Woo-joo (Jung So-min), seorang aktris musical yang karirnya sedang mulai bersinar. Sebuah tragedi terjadi di acara penghargaan yang melibatkan Woo-joo, Shi-joon, dan pasiennya Shi-joon, peristiwa yang membuat amarah Woo-joo menjadi semakin mudah muncul. Woo-joo ternyata pasien Dokter Ji Young-won (Park Ye-jin) dan sedang menjalani tahapan anger management untuk mengatasi permasalahannya itu. Nama terakhir tadi meminta bantuan sahabatnya, Shi-joon, untuk membantunya untuk menyembuhkan Woo-joo.


Soul Mechanic
Title: 영혼수선공 / Yeonghonsuseongong / Fix You / Soul Repairer
Genre: Drama, Medical, Human, Romance
Director: Yoo Hyun Ki
Writer: Lee Hyang Hee
Broadcast Network: KBS2


Cast:
Shin Ha Kyun as Lee Shi Joon
Jung So Min as Han Woo Joo
Tae In Ho as In Dong Hyuk
Park Ye Jin as Ji Young Won
Joo Min Kyung as Kong Ji Sun
Jo Kyung Sook as Jo In Hye
Park Soo Young as Oh Ki Tae
Jung Hae Kyun as Park Dae Ha
Choi Jung Woo as Lee Taek Kyung
Park Hyun Suk as Oh Hwa Young
Ahn Dong Goo as No Woo Jung
Park Han Sol as Kong Ji Hee
Kim Kang Min as Kim Young Seok
Ha Young as Kang Neu Ri
Jang Yoo Sang as Im Se Chan
Kim Ga Ran as Jang Yoo Mi





[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 12

0 komentar :

Post a Comment