31 January 2017

The 6th Annual PnM Awards


First of all kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan pembaca rorypnm yang telah menjadi bagian dari petualangan kami selama ini terutama tentu saja di tahun 2016 yang lalu. Mengetahui bahwa opini dan tulisan kami dibaca oleh anda semua merupakan kebahagiaan yang paling sederhana bagi kami di dalam aksi bersenang-senang bersama film dan hiburan di media televisi. Senang mengetahui review dari kami mendapat apresiasi dari anda semua, sama seperti rasa senang kami dalam mengapresiasi karya seni film dan tv-series. Berikut adalah daftar para pemenang The 6th Annual PNM Awards.

Sebenarnya terdapat perasaan yang sedikit campur aduk dari pengalaman menonton di tahun lalu. Film-film bagus jumlahnya sangat termasuk besar namun menariknya ketika menyusun daftar terbaik di setiap kategori celakanya kompetisi yang tercipta harus diakui tidak seketat dan semenarik tahun-tahun sebelumnya. Terdapat satu buah film yang baik itu bagi saya dan juga tiga penulis lainnya terasa seperti berada di “level” yang berbeda di antara film-film tahun lalu. La La Land, karya terbaru dari sutradara Whiplash itu dengan cepat dan tepat mencuri hati serta cinta dari kami berempat. Kami yakin bukan hanya kami yang merasakan itu sekarang ini, right? Hal tersebut membuat kami merasa tidak heran ketika mendapati hasil voting dari anda para pembaca di mana La La Land juga berada di posisi terdepan pada mayoritas nominasi yang ia raih di The 6th Annual PNM Awards.

Terlepas dari itu saya merasa senang karena rasa cemas tahun lalu ternyata tidak terjadi di tahun 2016. Berhasil menyajikan kembali awards ini merupakan sebuah rasa lega yang sangat besar bagi saya karena itu berhasil membuktikan bahwa kami kembali dapat bertahan selama satu tahun. Saya, riringina, laurawidy, dan kimssi berharap semoga pengalaman menonton kami dan anda semua satu tahun ke depan dapat mengalami pertumbuhan yang semakin dan semakin positif lagi. Thank you guys! See you again. :)




NOMINASI







1 2 3 4 5 6


2 comments :

  1. wah... ada nominasi film Indonesia juga rupanya...
    padahal saya jarang liat review film Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Saya masih sebatas tertarik untuk mengapresiasi film Indonesia lewat menonton di bioskop saja. :)

      Delete