14 June 2022

TV Series Review: Kiss Sixth Sense - Part 1

“You and I will be sleeping together in the future.”

Dengan berciuman maupun ketika bibirnya tersentuh bagi tubuh orang lain, seorang wanita dapat melihat masa depan orang tersebut, kemampuan spesial yang pernah membuat kisah cintanya kandas. Sang mantan yang kini karirnya telah sukses mencoba untuk merajut kembali kisah cinta mereka, tapi wanita yang kini menjadi sosok idola di perusahaan periklanan tempat ia bekerja justru tidak memusingkan hal tersebut. Ia justru lebih merasa cemas pada masa depan hubungannya dengan sang boss yang sangat ia benci, karena setelah secara tidak sengaja mencium bibir sang boss, wanita tersebut melihat bahwa di masa depan mereka akan berpacaran.



Sinopsis:

Menjadi pemimpin Planning Team 1 di Zeu Ad, sebuah perusahaan periklanan bukan menjadi satu-satunya kelebihan yang dimiliki oleh Hong Ye-sul (Seo Ji-hye), wanita muda yang berambisi untuk menjadi Project Manager di The Morphis Automobile project, salah satu proyek besar perusahaannya. Kelebihan lain yang dimiliki Ye-sul tidak berasal dari otaknya, melainkan dari bibirnya di mana ia dapat melihat masa depan dari orang yang bersentuhan langsung dengan bibirnya, baik itu bersentuhan lewat rambut, pipi, tangan, dan tentu saja bibir.


Hal tersebut pula yang membuat Ye-sul memilih untuk putus dengan Lee Pil-yo (Kim Ji-suk), filmmaker yang baru saja berhasil meraih penghargaan bergengsi dan ingin mencoba kembali kisah cintanya dengan Ye-sul. Caranya: ikut menjadi bagian dari The Morphis Automobile project sebagai Sutradara iklan. Namun keinginan Ye-sul tidak semudah yang ia bayangkan, rintangan tidak hanya datang dari Ye-sul saja tapi juga Cha Min-hoo (Yoon Kye-sang), boss yang awalnya sangat Ye-sul benci. Semua berubah ketika Ye-sul secara tidak sengaja mencium bibir Min-hoo.


Kiss Sixth Sense

Title: 키스 식스 센스 / Kiseu Sikseu Senseu

Genre: Comedy, Drama, Romance

Director: Nam Ki-Hoon

Writer: Jeon Yoo-ri

Broadcast Network: Disney+

 

Cast: 

Seo Ji-hye as Hong Ye-sul

Yoon Kye-sang as Cha Min Hoo

Kim Ji-suk as Lee Pil-yo

Lee Joo-yeon as Oh Ji-young

Tae In-ho as Oh Seung-taek

Kim Ga-eun as Ban Ho-woo

Hwang Bo-ra as Jang Uhm-ji

Kim Ki-doo as Kang Sang-koo

Kim Mi-soo as Kim Min-hee

Yoo Jung-ho as Yum Kyung-suk

Yoon Jung-hoon as Kim Ro-ma

Kim Jae-hwa as Jo Sun-hee

Kim Hee-jung as Kim Sa-ra

Uhm Hyo-sup as Kim Hae-jin

Park Sung-geun as Vice President

Jo Hee-bong as Executive

Lee Sul-ah as young Ye-sul

Moon Woo-jin as young Min-hoo



 

[Spoiler Alert]



MAIN  EPISODE 1 - EPISODE 4

1 comment :