02 April 2021

TV Series Review: Vincenzo - Part 2

“There's only one way humans are born, but there are countless ways to die.”

Sebagai penasihat bagi sebuah keluarga mafia seorang pria menunjukkan kepada para musuhnya bahwa tidak ada hal yang dapat membuatnya takut. Merasa bahwa tidak ada lagi yang layak mendapatkan loyalitas darinya pria tersebut memutuskan pulang ke Korea. Di sana ia bertemu dengan kelompok yang mencoba menggusur sebuah apartement complex, gedung yang sudah lama menjadi idaman si pria untuk ia miliki, karena lima tahun lalu ia pernah membantu seseorang menyembunyikan harta miliknya tepat di bagian bawah gedung, harta berupa emas seberat 15 ton.


Sinopsis:

Saat ia masih berusia delapan tahun Park Joo-hyung (Song Joong-ki) pindah ke Italia dan diadopsi oleh keluarga mafia, Don Fabio. Ia kemudian berganti nama menjadi Vincenzo Cassano dan menjadi lawyer bagi keluarganya, seorang consigliere dan juga orang paling dipercaya oleh sang Ayah. Kematian sang Ayah membuat Vincenzo merasa tidak ada lagi orang yang layak menikmati loyalitasnya, ia kemudian memutuskan untuk pulang ke Korea untuk mengejar target lain, yakni meruntuhkan sebuah gedung bernama Geumga Plaza. Di sana ia bertemu dengan Hong Yoo-chan (Yoo Jae-myung), seorang lawyer.


Lewat Jipuragi Law Firm miliknya Hong Yoo-chan menentang rencana penggusuran Geumga Plaza oleh Babel Group yang ingin mengubah fungsi gedung Geumga Plaza. Mengetahui rencana tersebut Vincenzo kemudian membantu Hong Yoo-chan untuk menggagalkan rencana Babel Group, ia juga harus berurusan dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-been), anak perempuan Yoo-chan, seorang lawyer di Woosang Law Firm, rekanan Babel Group. Sembari tetap waspada pada kemungkinan datangnya masalah dari musuhnya di Italia, Vincenzo berjuang keras agar Geumga Plaza dapat berada di bawah kendalinya, karena di sana tersimpan emas seberat 15 ton.


Vincenzo

Title: 빈센조 / Binsenjo

Genre: Black Comedy

Director: Kim Hee-won

Writer: Park Jae-bum

Broadcast Network: tvN

 

Cast:

Song Joong-ki as Vincenzo Cassano / Park Joo-hyung.

Jeon Yeo-been as Hong Cha-young

Ok Taecyeon as Jang Jun-woo

Yoo Jae-myung as Hong Yoo-chan

Kim Yeo-jin as Choi Myung-hee

Kwak Dong-yeon as Jang Han-seo

Choi Deok-moon as Tak Hong-shik

Kim Hyung-mook as Toto

Lee Hang-na as Kwak Hee-soo

Kim Seol-jin as Larry

Kim Yoon-hye as Seo Mi-ri

Yang Kyung-won as Lee Chul-woo

Seo Ye-hwa as Jang Yeon-jin

Choi Young-joon as Jo Young-woon

Jo Han-chul as Han Seung-hyeok

Im Chul-soo as Ahn Gi-seok

 

[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 3 - EPISODE 7

1 comment :

  1. "Before you fight, you must consider three things first. Their skill, their greed, and their cunning."

    ReplyDelete