13 February 2021

TV Series Review: Love (ft. Marriage and Divorce) - Part 1

"Don't trust men too much."

Tiga orang pria sedang selingkuh dari masing-masing istri mereka? Satu di antara mereka dengan lantang menyatakan bahwa dirinya selingkuh dan sebentar lagi akan menjadi seorang Ayah, anak dari selingkuhannya. Si istri menolak untuk bercerai. Pria lainnya meminta bercerai karena merasa telah bosan dengan pernikahannya, si istri menerima permintaan tersebut namun tidak dengan anak-anak mereka. Sedang pria yang terakhir merupakan seorang suami yang romantis pada sang istri, tapi ia masih kesulitan untuk tidak memanggil “sister” pada seorang wanita yang saat ini sudah menyandang status sebagai Ibu tirinya.


Sinopsis:

Sa Pi-young (Park Joo-mi), Boo Hye-ryoung (Lee Ga-ryoung), dan Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong) merupakan kolega kerja di sebuah radio show, masing-masing berperan sebagai produser, host, dan juga penulis. Ketiga wanita tersebut tampak akrab saat istirahat makan siang tapi ternyata ada satu masalah identik yang saat ini sedang mencoba mengganggu kehidupan mereka, yakni perselingkuhan. Hye-ryoung jelas yang paling terkejut karena suaminya yang merupakan seorang Lawyer, Pan Sa-hyun (Sung Hoon) dengan berani mengatakan bahwa dirinya telah selingkuh dan sebentar lagi akan memiliki anak dari selingkuhannya tersebut.


Anak pula yang berhasil menyelamatkan pernikahan Si-eun dengan Park Hae-ryoon (Jeon No-min), di mana anak sulung mereka meminta agar Hae-ryoon mengurungkan permintaannya untuk bercerai yang karena alasan sudah merasa bosan dengan pernikahan mereka. Ternyata Hae-ryoon sedang selingkuh, niat yang juga sedang berkecamuk di dalam pikiran Pan Moon-ho (Kim Eung-soo), Ayah Pan Sa-hyun. Moon-ho merasa kini punya kesempatan untuk dapat meraih hati Kim Dong-mi (Kim Bo-yeon) yang hatinya ternyata masih bergetar atas perlakuan dari Shin Yoo-shin (Lee Tae-gon), suami Sa Pi-young. Yoo-shin adalah anak tiri Dong-mi.



Love (ft. Marriage and Divorce)

Title: 결혼작사 이혼작곡 / Gyeolhonjaksa Ihonjakgok

Also Known As: Marriage Lyrics and Divorce Music

Genre: Drama

Director: Yoo Jung-joon, Lee Seung-hoon

Writer: Im Sung-han (Phoebe)

Broadcast Network: TV Chosun

 

Cast:

Sung Hoon as Pan Sa-hyun

Lee Tae-gon as Shin Yoo-shin

Park Joo-mi as Sa Pi-young

Lee Ga-ryoung as Boo Hye-ryoung

Lee Min-young as Song Won

Jeon Soo-kyeong as Lee Si-eun

Jeon No-min as Park Hae-ryoon

Kim Eung-soo as Pan Moon-ho

Kim Ameliia as Kim Dong-mi

Noh Joo-hyun as Shin Gi-rim

Lee Hyo-chun as Mo Seo-hyang

Lee Jong-nam as So Ye-jung

Moon Sung-ho as Seo Ban

Song Ji-in as Ah Mi

Lim Hye-young as Nam Ga-bin

Yoon Seo-hyun as Jo Woong

Park Seo-kyung as Shin Ji-ah

Jeon Hye-won as Park Hyang-gi

Im Han-bin as Park Woo-ram

 

[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 1 - EPISODE 6

1 comment :

  1. "Marriage is something that truly requires a lot of effort."

    ReplyDelete