29 December 2020

TV Series Review: Run On - Part 1


“Do you believe in fate? I do, only if he's handsome.”

Ketika ia mengejar pencuri pistol yang telah ia dambakan seorang wanita bertemu lagi dengan seorang pria yang dahulu pernah menyelamatkan dirinya. Pria tersebut merupakan seorang pelari terkenal dan ia benci dengan ketidakadilan, sedangkan si wanita adalah seorang subtitle translator yang baru saja membuat masalah besar dengan produser film. Wanita tersebut lantas direkrut untuk menjadi penerjemah bagi pria tadi. Si wanita yang agresif itu tidak percaya dengan takdir, namun kali ini ia merasa bahwa dirinya dan si pria memang sudah ditakdirkan bersama, terlebih karena pria tersebut berwajah tampan. 


Sinopsis:

Lahir dari keluarga kaya dan merupakan anak dari seorang politikus kenamaan tidak membuat pria muda bernama Ki Seon-gyeom (Im Si-wan) merasa nyaman, ia justru memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang Ayah dan memilih untuk tidak tinggal di rumah keluarganya. Alasan di balik sikapnya tersebut adalah karena Seon-gyeom sangat membenci ketidakadilan, ia tidak suka ketika melihat kebenaran justru dikalahkan dengan kejahatan, ia benci ketika seseorang sukses dengan cara yang kotor. Itu mengapa pria yang populer berkat kemampuannya di track lari itu memutuskan untuk pensiun sebagai pelari.


Keputusan tersebut Seon-gyeom ambil salah satunya karena pengaruh dari wanita bernama Oh Mi-joo (Shin Se-kyung), seorang subtitle translator. Oh Mi-joo bertemu dengan anak dari aktris favoritnya tersebut secara tidak sengaja hingga ia direkrut untuk mendampingi Seon-gyeom sebagai penerjemah saat interview dengan media asing. Wanita yang merasa sangat bahagia ketika melihat namanya muncul di bagian akhir closing credits sebuah film tersebut mengagumi sikap Seon-gyeom yang tidak suka dengan ketidakadilan, Mi-joo bahkan percaya bahwa pertemuan mereka yang berawal dari ketidaksengajaan itu sudah tertulis sebagai sebuah takdir.


Run On

Title: 런 온 / Run On

Genre: Drama, Romance, Comedy

Director: Lee Jae-hoon

Writer: Park Shi-hyun

Broadcast Network: JTBC

 

Cast:

Im Si-wan as Ki Seon-gyeom

Shin Se-kyung as Oh Mi-joo

Choi Soo-young as Seo Dan-ah

Kang Tae-oh as Lee Young-hwa

Park Yeong-gyu as Ki Jung-do

Cha Hwa-yeon as Yook Ji-Woo

Ryu Sun-young as Ki Eun-bi

Lee Hwang-eui as Seo Myung-pil

Lee Shin-ki as Seo Myung-min

Choi Jae-hyun as Seo Tae-woong

Lee Jung-ha as Kim Woo-shik

Park Sung-joon as Kwon Young-il

Park Sang-won as Park Gyu-deok

Na Ji-hoon as Kim Gi-beom

Seo Jin-won as coach

Seo Eun-kyung as Dong Kyung

Yeon Je-wook as Jung Ji-hyun

Bae Yoo-ram as Han Seok-won

Lee Bong-ryun as Park Mae-yi

 

[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 1 - EPISODE 4

1 comment :

  1. "Why do we fall? So we can learn to pick ourselves up."

    ReplyDelete