25 December 2020

TV Series Review: Mr. Queen - Part 2


“Regardless of how crazy you are over another girl, how could you try to kill your wife?”

Seorang Chef jatuh dari atas gedung apartement ke dalam sebuah kolam renang, dan di alam bawah sadarnya ia berciuman dengan seorang wanita yang menggunakan hanbok. Roh pria tersebut masuk ke dalam tubuh sang wanita dan kembali ke tahun 1851 ketika Dinasti Joseon masih berkuasa, ia juga harus menikahi calon raja yang merupakan puppet king yang tidak kompeten. Chef yang dikenal sebagai playboy nakal yang binal itu harus menggunakan posisinya sebagai istri raja untuk mencari cara agar danau tempat ia meloncati waktu dapat diisi air kembali. Seluruh danau di Joseon dikuras atas instruksi Permaisuri Joseon.


Sinopsis:

Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) jelas tidak pernah menyangka jika aksi melarikan diri dari kejaran polisi yang ia lakukan membawanya meloncati waktu dan kembali ke masa lalu. Chef playboy yang gemar mengencani para wanita itu jatuh ke dalam sebuah kolam renang dan di sana ia dicium oleh seorang wanita yang menghampiri dirinya dengan mengenakan hanbok. Wanita itu adalah Kim So-yong (Shin Hye-sun), salah satu kandidat calon pasangan raja Joseon yang ternyata di saat bersamaan juga mengalami kecelakaan. So-yong didorong oleh orang tidak dikenal ke dalam danau dank arena kejadian tersebut seluruh danau di Joseon langsung dikuras airnya atas perintah dari Queen Sunwon (Bae Jong-ok).

Ciuman tersebut membuat roh Jang Bong-hwan kini masuk ke dalam tubuh Kim So-yong, dan Kim So-yong yang kini berada dibawah kendali Bong-hwan harus segera melangsungkan pernikahan dengan King Cheoljong (Kim Jung-hyun), calon Raja yang dikenal ramah. Pria bernama Yi Byeon itu sebenarnya dianggap tidak kompeten menjadi raja, ia menjadi boneka bagi Queen Sunwon di mana posisinya menjadi incaran clan Jo yang telah menyusun rencana mereka dengan menggunakan Jo Hwa-jin (Seol In-ah), sosok yang sebenarnya disukai oleh King Cheoljong. Jang Bong-hwan tentu tidak bisa berdiam diri, karena satu-satunya cara agar dirinya dapat kembali tubuh asalnya adalah dengan tetap menjadi istri King Cheoljong.


Mr. Queen

Title: 철인왕후 / Cheorinwanghu

Also Known As: Queen Cheorin

Genre: Historical, Comedy, Fantasy

Director: Yoon Sung-sik

Writer: Park Gye-ok, Choi Ah-il

Broadcast Network: tvN

 

Cast:

Shin Hye-sun as Kim So-yong (Queen Cheorin) / Jang Bong-hwan

Kim Jung-hyun as Yi Byeon/ Lee Won-beom (King Cheoljong)

Bae Jong-ok as Queen Sunwon

Kim Tae-woo as Kim Jwa-geun

Seol In-ah as Jo Hwa-jin

Jo Yeon-hee as Queen Dowager Jo

Cha Chung-hwa as Court Lady Choi

Chae Seo-eun as Hong Yeon

Yoo Min-kyu as Yeongpyeong-gun

Lee Jae-won as Byeolgam Hong

Na In-woo as Kim Byeong-in

Jeon Bae-soo as Kim Moon-geun

Yoo Young-jae as Kim Hwan

Choi Jin-hyuk as Jang Bong-hwan

Lee Cheol-min as Director Han

Kim In-kwon as Man-bok

Son Min-hyung as the Yeonguijeong

Kim Ju-young as Oh Wol

Son So-mang as Assistant Court Lady Kang

Lee Tae-gum as Eunuch Kim

Kim Kwang-shik as the Minister of Interior

Yoon Gi-won as a Royal Physician

 

[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 3 & EPISODE 4

1 comment :