26 November 2020

TV Series Review: Emily in Paris - Part 1


“Everything is pas possible.”

Pesona romantis dari kota Paris membuat seorang wanita memutuskan kekasihnya dan mulai membangun kehidupan baru, pindah dari Chicago menuju Paris dengan mengemban misi dari kantornya wanita tangguh dan eksentrik itu harus berhadapan dengan orang-orang baru yang kesulitan untuk menerima sistem dan style yang ia miliki. Sama halnya dengan cinta, Paris membuat wanita tersebut hanyut bersama gelora cinta yang pada akhirnya membuat dirinya jatuh cinta pada seorang pria yang merupakan kekasih teman barunya.


Sinopsis:

Sebuah kejutan datang menghampiri wanita bernama Emily Cooper (Lily Collins), ia dipilih menjadi utusan dari kantor tempat ia bekerja untuk pergi meninggalkan Chicago dan terbang ke Paris, kota idaman banyak orang termasuk bagi Emily. Tugas yang mendadak itu membuat Emily terkejut ketika ia mendarat di Paris dan tiba di kantor Savoir, terlebih saat ia bertemu dengan Boss Savoir, Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) yang ternyata merasa skeptis pada Emily, tidak yakin bahwa wanita muda yang bahkan tidak bisa berbicara dalam bahasa Prancis tersebut dapat membantu meningkatkan image dan profile perusahaan mereka di mata para klien.


Rintangan bagi Emily semakin berat karena ia memilih untuk menggunakan metode yang dianggap oleh Sylvie tidak meyakinkan. Emily berjuang untuk membuktikan pada Sylvie bahwa penilaiannya tadi salah sembari juga mencoba membangun kehidupan barunya di kota Paris. Salah satunya dalam hal percintaan. Teman baru Emily bukan hanya Mindy Chen (Ashley Park), ia juga menjalin hubungan dengan seorang Chef bernama Gabriel (Lucas Bravo) yang punya mimpi untuk memiliki restaurant sendiri. Celakanya Gabriel ternyata merupakan kekasih Camille (Camille Razat), wanita Paris yang juga merupakan teman baru Emily.



Emily in Paris

Genre: Comedy, Romance, Drama

Director: Andrew Fleming, Zoe Cassavetes, Peter Lauer

Writer: Darren Star, Kayla Alpert, Ali Waller, Joe Murphy, Matt Whitaker, Emily Goldwyn, Sarah Choi, Alison Brown, Grant Sloss

Broadcast Network: Netflix

 

Cast:

Lily Collins as Emily Cooper

Philippine Leroy-Beaulieu as Sylvie

Ashley Park as Mindy Chen

Lucas Bravo as Gabriel

Samuel Arnold as Julien

Bruno Gouery as Luc

Camille Razat as Camille

Kate Walsh as Madeline Wheeler

William Abadie as Antoine Lambert

Arnaud Viard as Paul Brossard

 

[Spoiler Alert]













MAIN  EPISODE 1 - EPISODE 5

1 comment :