10 October 2020

TV Series Review: My Dangerous Wife - Part 1



"I want to kill my wife."

You don't know what you've got 'til it's gone. Seorang pria yang sudah merasa tidak nyaman dalam menjalani hubungan pernikahannya mencoba menyusun rencana keji bersama dengan selingkuhannya. Mereka ingin mendapatkan uang tapi dengan cara membunuh istri dari pria tersebut. Celakanya ketika rencana itu hendak dieksekusi istri dari pria tersebut tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan menciptakan kehebohan di seluruh penjuru kota. Tapi kejutan lain menghampiri pria tersebut karena kini ia juga menjadi sorotan, ia dicurigai menjadi dalang di balik menghilangnya sang istri.


Sinopsis:

Merupakan CEO dari sebuah restaurant bernama Cafe Old Crop, pria bernama Kim Yoon-chul (Choi Won-young) seharusnya merasa bersyukur memiliki Istri seperti Shim Jae-kyung (Kim Jung-eun). Bukan hanya karena Jae-kyung mampu menjadi seorang Istri yang bersedia melayani Suami tapi juga karena wanita yang merupakan seorang influencer itu adalah sosok yang “membantu” usaha restaurant Yoon-chul. Ya, Jae-kyung adalah anak dari keluarga kaya raya dan ia sangat mendukung usaha yang dirintis oleh suaminya tersebut. Sayangnya kepercayaan yang ia berikan itu disalah gunakan oleh Yoon-chul.


Di balik sikap manis yang ia tunjukkan ternyata Yoon-chul merasa tidak nyaman di dalam pernikahan tersebut. Alhasil ia kini tengah berselingkuh dengan Jin Sun-mi (Choi Yu-hwa), wanita yang bekerja sebagai team leader di Cafe Old Crop. Mereka ternyata sedang menyusun sebuah rencana jahat agar Yoon-chul dapat lepas dari pernikahannya, namun mereka menggunakan cara yang brutal yaitu membunuh Jae-kyung. Tapi kejutan menghampiri Yoon-chul, ketika hendak mengeksekusi rencana tersebut Jae-kyung tiba-tiba menghilang dan meninggalkan misteri yang menyeret masuk Yoon-chul ke dalam berbagai masalah.

 

My Dangerous Wife

Title: 청춘기록 /나의 위험한 아내 / Naui Wiheomhan Anae
Genre: Drama, Thriller, Mystery

Director: Lee Hyeong-min

Writer: Hwang Da-eun

Broadcast Network: MBN

 

 

Cast:

Kim Jung-eun as Shim Jae-kyung

Choi Won-young as Kim Yoon-chul

Choi Yu-hwa as Jin Sun-mi

Ahn Nae-sang as Noh Chang-beom

Shim Hye-jin as Ha Eun-hye

Lee Jun-hyeok as Seo Ji-tae

Yun Jong-seok as Jo Min-kyu

Jung Soo-young as Kim Hee-jung

Baek Soo-jang as Song Yu-min

Kim Jae-chul as Lee Jin-soo

Kim Ja-young as Jeong-soon

Yoon Ye-hee as Kim Yoon-hee

Lee Hyo-bi as Chae-rim

Tak Woo-suk as Hyun-woo

Lee Dong-jin as Jin-Hyeok

Kim Jae-rok as Police Station Head

Yang Joo-Ho as Do-Hyun

Jang Mi-Kwan as Jae-Jung

Seo Ji-Won as Yi-Rang

Ahn Seo-ha as San-yi

Shin Tae-yang as Chan-yi

 

 


[Spoiler Alert]

















MAIN  EPISODE 1 & EPISODE 2

1 comment :

  1. “According to the statistics, kidnapping is always committed by someone close.”

    “Before they get what they want, the hunters will not let the prey go.”


    ReplyDelete