13 August 2020

TV Series Review: It's Okay to Not Be Okay - Part 4 (Felina)


“If you can't erase it, you just need to cover it with something better.”

Label sebagai seorang psycho tampaknya bukanlah sesuatu yang terasa mengganggu bagi seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis buku anak-anak, ia tetap akan melakukan dan mendapatkan apa yang ia inginkan dan bersikap masa bodoh dengan opini orang lain. Monster antisocial yang tidak peduli jika aksi dan ucapannya akan melukai orang lain, wanita tersebut bertemu dengan seorang pria, seorang perawat pasien-pasien sakit jiwa yang juga memiliki luka dari masa lalunya. Melihatnya sebagai sosok yang indah, wanita itu menginginkan sang pria untuk menjadi miliknya.



Sinopsis:
Pria bernama Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) merupakan pekerja di bidang kesehatan di mana ia bertugas untuk menangani pasien-pasien yang memiliki permasalahan kejiwaan, dari gangguan psikologi ringan hingga pasien sakit jiwa. Menyimpan dengan sangat rapat luka emosional dari masa lalunya, Kang-tae sendiri memiliki seorang kakak laki-laki bernama Moon Sang-tae (Oh Jung-se), sosok yang gemar melukis itu memiliki permasalahan di perkembangan otak yang kemudian membuat kemampuannya dalam dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain menjadi sangat terbatas. Kehidupan mereka berdua tampak normal hingga suatu ketika Kang-tae bertemu dengan Ko Moon-young (Seo Ye-ji).

Seorang penulis buku anak-anak yang sangat terkenal, menariknya Moon-young tidak punya perawakan yang lembut. Sosok yang celakanya sangat diidolakan oleh Sang-tae itu menderita gangguan kepribadian antisocial personality disorder akibat luka emosi di masa lalunya, dan akibatnya Moon-young memiliki jiwa antisocial dan selaku betindak impulsif serta agresif menjurus ke arah kriminal. Moon-young dikenal sebagai sosok yang harus mendapatkan apa yang ia inginkan dan ia akan melakukan apapun cara untuk dapat memenuhi keinginannya tersebut. Yang ia inginkan kini adalah dapat memiliki pria bernama Moon Kang-tae.



It's Okay to Not Be Okay
Title: 사이코지만 괜찮아 / Saikojiman gwaenchana
Also Known As: Psycho But It's Okay
Genre: Romance, Drama
Director: Park Shin-woo
Writer: Jo Yong
Broadcast Network: tvN




Cast:
Kim Soo-hyun as Moon Kang-tae
Seo Ye-ji as Ko Moon-young
Oh Jung-se as Moon Sang-tae
Park Kyu-young as Nam Joo-ri
Kim Joo-hun as Lee Sang-in
Kim Chang-wan as Oh Ji-wang
Kim Mi-kyung as Kang Soon-deok
Lee Eol as Go Dae-hwan
Jang Young-nam as Park Haeng-ja
Kang Ki-doong as Jo Jae-soo
Jang Gyu-ri as Sun Byul
Park Jin-joo as Yoo Seung-jae
Moon Woo-jin as young Moon Kang-tae
Kim Soo-in as young Ko Moon-young





[Spoiler Alert]















MAIN  EPISODE 14 - EPISODE 16

1 comment :

  1. "The law of the total number of misfortunes. I heard we all have a set amount of happiness and misfortune assigned to us. If their lives have been filled with misfortune up till now, it means only happiness awaits them. I really hope that's the case." :)

    ReplyDelete