23 July 2020

TV Series Review: Team Bulldog: Off-duty Investigation - Part 3 (Felina)


“Because you're trying to make something that doesn't exist in the world. Justice.”

Karena aksesnya dihalangi membuat seorang Detektif Polisi, yang dikenal punya metode investigasi unik dan berani karena akan mencoba segala cara untuk menangkap penjahat, kemudian memutuskan mencari jalan lain untuk dapat menemukan pelaku sebuah serial killer. Detektif tersebut membentuk sebuah tim yang beranggotakan seorang produser acara televisi tentang investigasi kriminal, seorang mantan profiler kriminal, seorang pria yang dahulu pernah menjadi bagian dari tim otopsi, dan seorang mantan gangster.



Sinopsis:

Jin Kang-ho (Cha Tae-hyun) memang tampak seperti pria yang punya harta berlimpah, ia seolah tidak merasa terbebani dalam menjalani profesinya sebagai seorang Detektif, Memiliki semangat yang tinggi Kang-ho dikenal dengan julukan “bulldog” karena gaya investigasinya yang unik. Hal tersebut membuat aksi Kang-ho kerap terasa “mengganggu” bagi pimpinannya, hingga suatu ketika ia tidak diberikan ijin akses untuk melakukan penyelidikan oleh pimpinannya. Namun Kang-ho tidak kehabisan akal untuk memenuhi hasratnya untuk dapat menuntaskan kasus serial killers yang sedang ia selidiki, dan Kang Moo-young (Lee Sun-bin) memberinya solusi.

Moo-young adalah PD acara televisi ‘Fact Check’ yang kini sedang menderita karena memperoleh rating rendah, ia lantas diberi deadline untuk dapat segera memperbaiki pencapaian tersebut. Moo-young memutuskan bekerja sama dengan Kang-ho, mereka membentuk sebuah tim yang juga berisikan tiga anggota lain, seorang mantan profiler kriminal bernama Tak Won (Ji Seung-hyun), Teddy Jung (Yoon Kyung-ho) seorang mantan gangster, serta pria bernama Lee Ban-seok (Jung Sang-hoon) yang dahulu pernah menjadi bagian Tim Otopsi National Forensic Service.



Team Bulldog: Off-Duty Investigation

Title: 번외수사 / Beonoisusa / Further Investigation
Genre: Crime, Action, Comedy
Director: Kang Hyo-jin
Writer: Lee Yoo-jin, Jung Yoon-sun
Broadcast Network: OCN


Cast:
Cha Tae-hyun as Jin Kang-ho
Lee Sun-bin as Kang Moo-young
Jung Sang-hoon as Lee Ban-suk
Yoon Kyung-ho as Teddy Jung
Ji Seung-hyun as Tak Won
Park Jung-woo as Min Dae-Jin
Lim Chul-Hyung as Seo In-Jae
Kim Kyung-Sik as Park Joong-Goo
Jang Jin-Hee as Yeonjang
Park Tae-San as Maenson
Kwak Ji-Yu as Fact Check staff
Han Yeo-Wool as Fact Check staff
Kim Hong-Kyeong as Fact Check staff
Cha Woo-Jin as Fact Check staff
Son Kwang-Eop as Myung Gi-Chul
Sung Byoung-Sook as Jin Kang-Ho's mother
Ma Dong-Seok as Jin Kang-Ho's father
Park Sung-Joon as Kang Moo-Taek
Seo Jin-Won as Han Suk-Ho





[Spoiler Alert]














MAIN  EPISODE 9 - EPISODE 12

1 comment :