23 July 2020

TV Series Review: Oh My Baby - Part 5 (Felina)



“A dream is an imagination of what you want the most. But reality is different.”

Menjadi workaholic membuat seorang wanita berusia 39 tahun lupa akan keindahan yang dimiliki dari sebuah hubungan percintaan. Hal tersebut yang kemudian menghalanginya ketika ia mendadak ingin memiliki seorang anak, ia tidak memiliki pasangan dan kini telah menginjak tahun kesepuluh menjadi single. Suatu ketika wanita tersebut bertemu situasi sulit, tiga orang pria masuk ke dalam kehidupannya ketika ia hendak mewujudkan keinginannya tersebut tadi, namun tetap dengan pendiriannya yaitu bahwa ia ingin hamil namun tidak ingin menikah.



Sinopsis:

Di usianya yang telah menginjak angka 39 tahun wanita bernama Jang Ha-ri (Jang Na-ra) suatu ketika ingin untuk memiliki seorang anak. Ha-ri sendiri merupakan seorang wanita karir yang bekerja di sebuah majalah anak-anak bernama ‘The Baby’ sehingga tidak heran keinginan tersebut muncul karena setiap harinya Ha-ri berurusan dengan hal-hal terkait anak-anak. Yang menjadi masalah adalah karena sangat mencintai pekerjaannya itu Ha-ri seolah telah lupa dengan hal-hal terkait percintaan, ia kini telah single selama sepuluh tahun. Suatu hari ia merasakan sakit di perutnya dan berakhir di Rumah Sakit.

Ha-ri kemudian mendapati bahwa ia selama ini mengidap penyakit endometriosis dan disarankan untuk segera menjalani operasi. Namun yang menjadi masalah adalah jika Ha-ri memilih mengambil opsi tersebut maka ia harus siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada mimpinya untuk memiliki anak. Ha-ri dihadapkan pada situasi sulit di mana ia harus memilih, dan semakin rumit karena di saat bersamaan ia memiliki opsi lain ketika tiga orang pria muncul di kehidupannya, yaitu Han I-sang (Go Jun), Yoon Jae-young (Park Byung-eun), dan Choi-Kang Eu-ddeum (Jung Gun-joo).




Oh My Baby

Title:  마이 베이비 / O Mai Baeibi
Genre: Romance, Comedy
Director: Nam Ki-hoon
Writer: No Sun-jae
Broadcast Network: tvN


Cast:

Jang Na-ra as Jang Ha-ri
Go Jun as Han I-sang
Park Byung-eun as Yoon Jae-young
Jung Gun-joo as Choi-Kang Eu-ddeum
Kim Jae Hwa as Shim Jung Hwa
Baek Seung Hee as Park Yeon Ho
Lizzy as Choi Hyo Joo
Jung Sun Kyung as Lee So Yoon
Kim Hye Ok as Lee Ok Ran
Lee Mi Do as Kim Eun Young
Moon Hyun Jung as Doctor Joo
Kim Ye Ryung as Lee Ok Hee
Lee Han Wie as Park Jae Han
Jo Hee Bong as Nam Soo Chul
Son Hwa Ryung as Kim Sang Hee
Lee Joo Shil as Soon Nam
Jang Kwang as Chairman Jo
Jung In Ki as Joo Seung Tae
Yoo Seung Mok as Kim Chul Joong





[Spoiler Alert]
















MAIN  EPISODE 13 - EPISODE 16

1 comment :

  1. “Those who believe in miracle will keep hoping even when there's only a one-percent chance.” :)

    ReplyDelete