05 July 2020

TV Series Review: Dinner Mate - Part 3


“Unwanted love is not real love. It's violence.”

Seorang pria dapat “menyembuhkan” orang-orang yang datang berkonsultasi dengan cara mengajak mereka untuk makan bersama. Suatu ketika ia bertemu seorang wanita yang diselingkuhi oleh pacarnya dan putus di depan banyak orang, namun wanita tersebut berhasil menyembunyikan rasa sedihnya. Pria tersebut berhasil “menyelamatkan” wanita itu untuk sementara tapi koneksi di antara mereka kemudian berlanjut ke arah yang tidak mereka duga, dan semakin rumit ketika pria dan wanita tersebut kedatangan tamu yang tidak mereka inginkan, yaitu cinta pertama mereka.


Sinopsis:

Sebagai seorang Psikiater, pria bernama Kim Hae-kyung (Song Seung-Heon) dikenal memiliki kemampuan untuk membantu pasiennya lepas dari masalah dan jeratan buruk yang mengganggu psikologi mereka dengan menggunakan cara yang unik, yaitu dengan mengajak mereka makan bersama. Suatu ketika ia terbang menuju Pulau Jeju untuk bertemu dan makan bersama dengan seorang pasien, namun di sana ia justru bertemu Woo Do-hee (Seo Ji-Hye), seorang produser sebuah program acara yang disiarkan secara streaming.

Do-hee datang jauh-jauh ke Pulau Jeju untuk dipermalukan oleh pacarnya di depan orang banyak tapi dapat dengan cepat melupakan rasa sakit akibat peristiwa tersebut. Titik mulanya adalah pada momen ketika ia menerima tawaran dari Hae-kyung untuk makan malam bersama, tapi koneksi yang kemudian berkembang menjadi love-hate relationship tersebut ternyata berlanjut ketika mereka kembali ke Seoul. Namun masalah kemudian hadir, cinta pertama mereka kembali dan mencoba untuk membangun ulang hubungan yang telah rusak.



Dinner Mate

Title: 저녁 같이 드실래요? / Jeonyeok Gati Deusillaeyo?
Also Known As: Would You Like to Have Dinner Together? / Shall We Have Dinner Together?
Genre: Drama, Romance
Director: Ko Jae-hun
Writer: Kim Joo, Lee Joo-ha
Broadcast Network: MBC


Cast:
Song Seung Hun as Kim Hae Kyung
Seo Ji Hye as Woo Do Hee
Lee Ji Hoon as Jung Jae Hyuk
Son Na Eun as Jin Noh Eul
Lee Hyun Jin as Kang Kun Woo
Kim Seo Kyung as Lee Byung Jin
Jun Kook Hyang as Lee Moon Jung
Ye Ji Won as Nam Ah Young
Go Kyu Pil as Park Jin Kyoo
Ahn Tae Hwan as Kim Jung Hwan
Oh Hye Won as Im So Ra
Jung Eun Pyo as Woo In Ho
Yoon Bok In as Jun Sung Ja
Park Ho San as Keanu





[Spoiler Alert]














MAIN  EPISODE 17 - EPISODE 24

1 comment :