31 July 2020

TV Series Review: Backstreet Rookie - Part 4


“I only care about going forward in life!”

Baru saja putus, seorang pria dicium paksa oleh "wanita asing" yang tidak ia kenal. Wanita yang merupakan troublemaker dan jago berkelahi itu kemudian pergi berlalu ketika ia telah mendapatkan nomor telepon si pria dan berjanji akan menelponnya di malam hari. Bagi si pria peristiwa tersebut merupakan sebuah mimpi buruk yang ingin ia lupakan, namun yang terjadi ternyata berbeda. Suatu ketika si pria sedang mencari pekerja paruh waktu untuk convenience store yang ia kelola, wanita asing tadi datang melamar namun kali ini disertai dengan misi lainnya.



Sinopsis:

Pria bernama Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) punya prinsip yang unik dalam mengelola sebuah convenience store miliknya, bahwa ia akan menjadi pegawai satu-satunya di toko tersebut selain dibantu oleh Ibunya Gong Boon-hee (Kim Sun-young). Tapi tidak seperti strategi marketing yang ia terapkan ketika melayani permintaan foto bersama dari pembeli wanita yang memuja paras tampannya itu, Dae-hyun butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk sadar bahwa prinsip uniknya tadi tidak dapat terus diterapkan. Suatu ketika ia menyerah dan memutuskan untuk merekrut pegawai paruh waktu untuk membantunya.

Dengan penuh percaya diri wanita bernama Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung) langsung menawarkan diri untuk menjadi pegawai yang Dae-hyun butuhkan tersebut. Saet-byul sendiri merupakan wanita yang sangat fleksibel, sosok yang jago dalam berkelahi namun memiliki kemampuan yang handal dalam meraih hati pelanggan. Dalam waktu singkat ia telah membantu grafik penjualan convenience store tersebut, namun menariknya Dae-hyun tidak percaya sepenuhnya pada Saet-byul. Hal yang wajar karena masih terpatri di ingatan Dae-hyun bahwa Saet-byul merupakan wanita yang tiga tahun lalu menciumnya secara paksa ketika Dae-hyun baru saja putus cinta.



Backstreet Rookie
Title: 편의점 샛별이 / Pyeonuijeom Saetbyeoli
Also Known As: Convenience Store Saet-byul
Genre: Romance, Comedy, Drama
Director: Lee Myung-woo
Writer: Son Geun-joo
Broadcast Network: SBS


Cast:
Ji Chang-wook as Choi Dae-hyun
Kim Yoo-jung as Jung Saet-byul
Han Sun-hwa as Yoo Yeon-joo
Do Sang-woo as Jo Seung-joon
Kim Sun-young as Gong Boon-hee
Lee Byung-joon as Choi Yong-pil
Um Moon-suk as Han Dal-shik
Kim Ji-hyun as Choi Dae-soon
Ahn Sol-bin as Jung Eun-byul
Seo Ye-hwa as Hwang Geum-bi
Yoon Soo as Cha Eun-jo
Woo Hyun as Kwon Eui-choo
Lee Yoon-hee as Cha Ki-bok
Bae Gi-bum as Go Kwang-tae




[Spoiler Alert]















MAIN  EPISODE 9 - EPISODE 12

1 comment :