08 April 2020

TV Series Review: Hi Bye, Mama! - Part 2


Tewas akibat kecelakaan pada saat sedang mengandung calon si buah hati, seorang wanita belum mendapatkan “tiket” dan membuatnya bergentayangan menjadi hantu. Hantu wanita tersebut setia menemani sang buah hati yang berhasil selamat itu, hidup di sampingnya bersama mantan suaminya. Namun suatu ketika hantu wanita tersebut mendapat kesempatan yang sangat langka, yaitu selama 49 hari kembali menjadi manusia dengan opsi dapat menjadi manusia seutuhnya. Tapi masalahnya adalah sang suami telah menikah lagi.



Sinopsis:

Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) merupakan hantu wanita yang selalu setia menemani aktifitas seorang anak bernama Jo Seo-woo (Seo Woo-jin), anak perempuan dari seorang Dokter bernama Jo Kang-hwa (Lee Kyu-hyung). Dari ketika Seo-woo berada di rumah hingga saat Seo-woo berada di tempat penitipan anak, Yu-ri dengan setia menemani Seo-woo yang tidak dapat melihat dirinya. Ya, Yu-ri adalah seorang hantu wanita yang disebut oleh seorang bodhisattva bernama Mi Dong-daek (Yoon Sa-bong) saat ini belum mendapat “tiket” untuk melanjutkan perjalanannya ke alam berikutnya.

Namun suatu ketika berawal dari rasa kesal akibat keterbatasan yang ia punya untuk berinteraksi dengan Seo-woo, kemudian Yu-ri diberi kesempatan untuk kembali ke kehidupan awalnya, yaitu menjadi manusia. Yu-ri punya waktu selama 49 hari untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai sebagai manusia, hal yang kemudian ia gunakan untuk “menyelamatkan” Seo-woo, buah hatinya bersama Jo Kang-hwa. Ya, Yu-ri adalah istri Kang-hwa, dan ia punya kesempatan untuk dapat sepenuhnya kembali menjadi manusia jika ia berhasil kembali ke posisi sebelum ia meninggal. Rintangan bagi Yu-ri adalah Oh Min-jung (Go Bo-Gyeol), istri Kang-hwa saat ini.



Hi Bye, Mama!

Title: 하이바이, 마마!Haibai, mama!
Genre: Drama, Fantasy
Director: Yoo Je-won
Writer: Kwon Hye-joo
Broadcast Network: tvN


Cast:

Kim Tae-hee as Cha Yu-ri
Lee Kyu-hyung as Jo Kang-hwa
Go Bo-Gyeol as Oh Min-jung
Seo Woo-jin as Jo Seo-woo
Kim Mi-kyung as Jeon Eun-sook
Park Soo-young as Cha Moo-poong
Kim Mi-soo as Cha Yeon-ji
Shin Dong-mi as Go Hyun-jung
Oh Eui-shik as Gye Geun-sang
Yoon Sa-bong as Mi Dong-daek
Lee Shi-woo as Jang Pil-seung
Ahn Nae-sang as Professor Jang
Ban Hyo-jung as Jung Gwi-sun
Bae Hae-sun as Sung Mi-ja
Choi Dae-sung as Kwon Man-seok
Park Eun-hye as Seo Bong-yeon
Kim Dae-gon as Jang Dae-choon
Shin Soo-yeon as Jang Young-shim
Lee Jae-woo as Kang Sang-bong
Shim Wan-joon as Shim Geum-jae
Bae Yoon-kyung as Park Hye-jin





[Spoiler Alert]








MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 8

0 komentar :

Post a Comment