20 October 2016

Fresh Fifteen: September


15. Galantis - Love On Me

Seperti signature andalan mereka pada kolaborasi dengan Hook n Sling ini Galantis kembali bermain dengan big room house dengan backdrop yang memikat, sebuah perpaduan progressive house, disco, tropical house, dan dance-pop yang sangat upbeat serta memiliki groove yang catchy.









14. The Weeknd ft. Daft Punk - Starboy



Setelah kesuksesan besar di tahun lalu kini R&B sensation The Weeknd kembali dengan sebuah track yang mungkin tidak sangat kental dengan ciri khas yang membuat ia meroket, namun perpaduan dengan house heroes Daft Punk ini kembali berhasil menjadi sebuah lagu yang membuat pendengarnya bergoyang dengan cara yang unik.






13. Shawn Mendes - No Promises

There’s a lot of good song di album ‘Illuminate’, dan ‘No Promises’ merupakan satu dari dua lagu dengan hook yang paling menonjol, dibuka dengan acoustic gitar kemudian bertemu dengan drum dan electronic element serta sedikit sentuhan hip-hop dan juga R&B, meskipun cenderung terasa repetitive ini merupakan sebuah lagu dengan groove dan vibe yang nikmat.






12. Red Velvet - Russian Roulette



Disebut sebagai kombinasi dari konsep "Red" dan "Velvet" yang Red Velvet usung, ‘Russian Roulette’ berhasil menjalankan tugas tersebut dengan baik, sebuah perpaduan K-pop, synthpop, dan juga dance yang terasa vivid namun juga classy dengan sentuhan semangat retro yang manis.






11. Gummy - Moonlight Drawn by Clouds (Love in the Moonlight OST)



Sebuah bukti bahwa sebuah lagu yang baik dan menarik selalu dihasilkan oleh kombinasi antara musik dan penyanyi yang saling melengkapi satu dengan yang lain. Vokal Gummy bersinar terang di sini, emosi yang terkandung di dalam lirik disampaikan dengan sangat manis. Dua hits soundtrack pada tahun yang sama lewat dua k-drama yang sangat populer, Gummy seriously shine bright this year.










15 - 11  10 - 6  5 - 1

1 comment :

  1. Alive-nya Sia juga ga kalah electrifying sama engaging, pesan yang disampaikan juga ga beda jauh sama The Greatest, IMO Alive itu lagunya terbaik Sia hehe:3

    ReplyDelete