26 September 2016

TV Series Review: The K2 - Part 1


Seorang pria yang “dikhianati” oleh negaranya sendiri kini sedang berada dalam pelarian dan menjadi buronan Interpol. Mantan tentara bayaran itu merupakan seorang petarung handal ketika ia menjadi bagian dari sebuah private military companies, mengutus sepuluh tentara bersenjata lengkap untuk menangkapnya sama dengan melepas sepuluh nyawa untuk dengan mudah dilahap olehnya. Suatu ketika pria tersebut mendapat “peluang” untuk dapat lepas dari status buronan, ia disewa oleh istri dari calon presiden untuk menjadi bodyguard bagi anak perempuan mereka. Namun hal tersebut tidak lantas membuat hidupnya menjadi mudah, ia terjerat di dalam “permainan” sebuah keluarga yang dipenuhi dengan berbagai rahasia berbahaya.


Sinopsis:

Kim Je-ha (Ji Chang-Wook) merupakan mantan tentara bayaran dengan inisial K2, dipermalukan dan “dibuang” secara tidak adil oleh negaranya dan kini sedang melarikan diri dari kejaran Interpol. Situasi tersebut membuat pria yang juga merupakan seorang petarung handal itu selalu merasa waspada terhadap situasi di sekitarnya dan sebisa mungkin tidak terlibat di dalam masalah, ia selalu memperhatikan kamera CCTV ketika menjadi buronan meskipun keberhasilannya untuk dapat lepas dari kejaran polisi lebih di karenakan kemampuan bertarung yang ia punya. Hal tersebut Kim Je-ha terapkan tanpa pengecualian termasuk saat berada di Spanyol ketika bertemu dengan Go Anna (Im Yoona), seorang wanita yang berhasil kabur dari sebuah “penjara” yang telah mengurungnya sejak dia kecil.

Go Anna merupakan “anak” dari wanita dari keluarga konglomerat dengan pesona dingin namun mematikan bernama Choi Yoo-jin (Song Yoon-Ah) serta Jang Se-joon (Jo Sung-ha), seorang pria “kurang ajar” yang kini sedang berusaha mencalonkan diri sebagai kandidat presiden. Anna merupakan “jembatan” yang menghubungkan Yoo-Jin dan Se-joon sehingga keselamatannya memiliki prioritas di tingkat tertinggi. Melihat kemampuan yang Kim Je-Ha tunjukkan ketika ia mengalahkan anak buahnya Choi Yoo-Jin kemudian merekrut Kim Je-Ha sebagai bodyguard bagi Anna. Namun satu hal yang tidak Kim Je-ha ketahui sejak awal adalah bahwa Choi Yoo-jin, Jang Se-joon, dan Go Anna bukan sebuah keluarga yang normal ataupun biasa, mereka keluarga yang dipenuhi dengan “permainan” serta berbagai rahasia berbahaya.



The K2

Title: 더 케이투/ Deo Keitu
Genre: Thriller, Political drama, Romance, Action
Director: Kwak Jung-Hwan
Writer: Jang Hyeok-Rin
Broadcast Network: tvN


Cast:

Ji Chang-wook as Kim Je-ha
Song Yoon-ah as Choi Yoo-jin
Im Yoon-ah as Go Anna
Jo Sung-ha as Jang Se-joon
Kim Gab-soo as Park Kwan-soo
Lee Jung-jin as Choi Sung-won
Shin Dong-mi as Kim Dong-mi
Song Kyung-chul as Song Young-choon
Lee Jae-woo as Sung-gyu
Lee Ye-eun as Mi-ran




[Spoiler Alert]


MAIN  EPS.1  EPS.2

6 comments :

  1. Kak review shopping king louie juga dong. Udh empat episode lucu lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejak awal hanya berani kasih tiga slot untuk review k-drama, sekarang sedang mempertimbangkan untuk tambah satu. Kandidatnya antara On the Way to the Airport, Shopping King Louie, atau Woman with a Suitcase. :)

      Delete
    2. Kenapa hanya tiga kak? Tiga judul itu menurut aku bagus2 dan layak di review.

      Delete
    3. Disesuaikan dengan kemampuan saya (jika jadwal sehari-hari tetap normal). Lagi pula fall tv shows sudah mulai dan mereka masih menjadi prioritas. :)

      Delete
    4. Yah, sayang dong, k-dramanya Song Ji-hyo padahal akhir bln ini bakal tayang, ntar gak dpt slot. :((

      Delete
    5. Love in the Moonlight tanggal 18/10 sudah kelar, di situ nanti dipertimbangkan lagi, jika tambah berarti antara ’My Wife's Having an Affair This Week’ atau ‘The Man Living in Our House’. :)

      Delete