13 October 2020

TV Series Review: Lies of Lies - Part 3


“If you ever mess with her again, I'll kill both you and myself.”

Seorang wanita divonis sebagai pembunuh suaminya, dan dalam kondisi hamil harus menjalani hukuman penjara selama sepuluh tahun. Ketika bebas wanita itu mencoba untuk membalaskan dendamnya, salah satunya kepada keluarga mantan suaminya yang sangat kaya. Ia juga berusaha untuk mendapatkan kembali anak perempuannya yang kini diadopsi oleh seorang reporter. Sang wanita menyusun rencana untuk meraih apa yang ia inginkan tersebut, yaitu berpura-pura jatuh cinta dengan sang reporter agar dapat menjadi Ibu tiri bagi anak kandungnya sendiri.



Sinopsis:

Wanita bernama Ji Eun-soo (Lee Yoo-ri) selalu membantah tudingan dari semua pihak yang menyebut dirinya sebagai sosok yang membunuh suaminya sendiri, Jeon Gi-bum (Song Jae-hee). Tidak bisa melakukan perlawanan di mana ternyata ia harus berhadapan dengan Ibu Mertuanya, Kim Ho-ran (Lee Il-hwa), Eun-soo menjalani hukuman penjara selama sepuluh tahun. Sosok yang ketika kejadian sedang hamil itu kemudian juga harus merelakan sang buah hati diambil oleh Kim Ho-ran. Namun Eun-soo telah menyusun sebuah rencana, ia akan berusaha mengambil kembali anak perempuannya ketika kelak ia telah bebas dari penjara.


Rencananya itu ternyata tidak mudah karena sang anak telah sudah diadopsi oleh pria bernama Kang Ji-min (Yeon Jung-hoon), seorang reporter yang sepuluh tahun lalu hampir menjadi bagian dari penting dari tragedi yang menimpa Eun-soo. Namun Eun-soo tetap menjalankan rencana awalnya untuk mendapatkan anak perempuan yang kini bernama Kang Woo-joo (Go Na-hee) itu terlebih setelah ia tahu bahwa posisi Ibu bagi Woo-joo telah ditinggalkan oleh Eun Se-mi (Im Ju-eun). Eun-soo yakin bahwa cara untuk mendapatkan kembali Woo-joo adalah dengan menjadi Ibu tiri bagi anak kandungnya tersebut.


Lies of Lies

Title: 거짓말의 거짓말 / Geojitmalui Geojitmal
Also Known As: Lie after Lie
Genre: Melodrama, Drama, Romance, Suspense
Director: Kim Jung-kwon
Writer: Kim Ji-eun
Broadcast Network: Channel A


Cast:

Lee Yoo-ri as Ji Eun-soo

Yun Jung-hoon as Kang Ji-min

Lee Il-hwa as Kim Ho-ran

Im Joo-eun as Eun Se-mi

Kwon Hwa-woon as Kim Yun-joon

Go Na-hee as Kang Woo-joo

Lee Won-jong as Yoon Sang-kyu

Nam Myung-ryul as Ji Dong-ri

Go Soo-hee as Jung Mi-jin

Kim Seung-hwan as Kang Seung-hwa

Im Ye-jin as Hwang Hyo-soon

Jung Shi-ah as Kang Ji-kyung

Kwon Hyuk-hyun as Kim Woong

Song Jae-hee as Jun Ki-bum

Choi Dae-sung as Seo Hyung-kook

Yoon Sung-mo as Choi Hyun-bin

Baek Song-yi as Jung So-ri





[Spoiler Alert]
















MAIN  EPISODE 9 - EPISODE 12

1 comment :

  1. “I want the world to know that she didn't do what she was blamed for.”

    ReplyDelete