12 July 2020

TV Series Review: My Unfamiliar Family - Part 4


“Real daughter, fake daughter.”

Ada panggilan tak terjawab di handphone seorang wanita yang sedang bersiap untuk berangkat kerja, panggilan telpon dari sang Ibu yang telah memasuki usia senja. Wanita tersebut punya satu orang kakak perempuan, sudah menikah namun belum memiliki anak, sedangkan sang adik laki-laki baru saja mendapat pekerjaan dan masih menetap bersama orangtua mereka. Panggilan telepon tadi ternyata bukan panggilan biasa sekedar untuk bertukar kabar, sang Ibu ingin menginformasikan kepada anak-anaknya, bahwa dirinya akan mengajukan gugatan cerai. 


Sinopsis:

Kim Sang-shik (Jung Jin-young) dan istrinya yang bernama Lee Jin-sook (Won Mi-kyung) sebenarnya sudah dapat dikategorikan sebagai orangtua yang berhasil. Di usia mereka yang telah senja itu anak perempuan mereka, Kim Eun-joo (Choo Ja-hyun) telah menikah dan ikut ambil bagian mengelola sebuah Rumah Sakit tempat suaminya bekerja. Sedangkan anak kedua mereka, Kim Eun-hee (Han Ye-ri) kini merupakan wanita karir yang bekerja di sebuah publishing company.

Sementara itu anak bungsu mereka, Kim Ji-woo (Shin Jae-ha) kini telah memiliki pekerjaan di sebuah perusahaan bergerak di bidang jasa fotografi yang dikelola oleh Park Chan-hyuk (Kim Ji-seok), sahabat Eun-hee. Namun suatu hari Jin-sook mencoba untuk mencoba untuk menghubungi anak-anaknya tersebut dan ingin agar keluarga mereka dapat berkumpul di malam hari karena dirinya ingin menyampaikan sesuatu. Lee Jin-sook berencana menggugat cerai suaminya, Kim Sang-shik.



My Unfamiliar Family

Title: (아는 별로 없지만) 가족입니다 / (Aneun Geon Byeollo Eopjiman) Gajogimnida
Also Known As: (I Don't Know Much But) We Are Family
Genre: Drama, Family
Director: Kwon Young-il
Writer: Kim Eun-jung
Broadcast Network: tvN


Cast:
Jung Jin Young as Kim Sang Shik
Won Mi Kyung as Lee Jin Sook
Choo Ja Hyun as Kim Eun Joo
Han Ye Ri as Kim Eun Hee
Shin Jae Ha as Kim Ji Woo
Kim Ji Suk as Park Chan Hyuk
Kim Tae Hoon as Yoon Tae Hyung
Park Sang Myun as Man Ho
Jo Wan Ki as Young Shik
Seo Sang Won as Yoo Sun Il
Lee Jong Won as Ahn Hyo Suk
Shin Dong Wook as Im Kun Joo
Ga Deuk Hee as Seo Kyung Ok
Shin Hye Jung as Yoon Seo Young





[Spoiler Alert]














MAIN  EPISODE 9 - EPISODE 12

1 comment :

  1. “In this universe wrapped in uncertainty, a feeling of conviction like this comes only once.”

    ReplyDelete