30 March 2020

TV Series Review: Itaewon Class - Part 2


Lahir dari keluarga yang hidup sederhana ketika masih berada di bangku sekolah menengah atas seorang pria terjebak di dalam perangkap jahat yang disusun oleh keluarga kaya raya yang mengakibatkan dirinya kehilangan sang ayah. Harus menghadapi hukuman pria tersebut bertekad untuk membalaskan dendamnya tersebut dengan cara mewujudkan salah satu impian sang ayah, yaitu dengan mendirikan sebuah bar-restaurant, tekad yang kembali mempertemukannya dengan keluarga kaya raya yang dahulu telah berhasil menghancurkan hidupnya.



Sinopsis:

Sama seperti namanya yang unik pria muda bernama Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) merupakan sosok dengan perawakan yang unik. Dikenal sebagai anak yang tidak mudah bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya, Sae-ro-yi yang tidak banyak bicara itu memegang teguh prinsip yang diajarkan oleh sang ayah, Park Sung-yeol (Son Hyun-joo), bahwa Sae-ro-yi harus mengikuti kata hatinya namun dengan tetap menjaga harga dirinya sebagai manusia. Tidak heran pria yang bermimpi menjadi polisi itu merasa jengah dengan sikap Jang Geun-won (Ahn Bo-hyun), anak pengusaha kaya di sekolah barunya.

Celakanya pelajaran yang diberikan Sae-ro-yi kepada Geun-won justru membawanya berurusan dengan Jang Dae-hee (Yoo Jae-myung), CEO dari Jangga Group, ayah Geun-won. Dengan menggunakan power yang ia punya President Jang menghancurkan hidup Sae-ro-yi dan membuat Sae-ro-yi harus merasakan hukuman dari perbuatannya tersebut. Namun Sae-ro-yi tidak gentar, ia justru memutuskan untuk bangkit dan ingin membalaskan dendam kepada President Jang, yaitu dengan cara mewujudkan mimpi sang ayah untuk memiliki sebuah bar-restaurant, keputusan yang mempertemukannya dengan Jo Yi-seo (Kim Da-mi) serta cinta pertamanya, Oh Soo-ah (Kwon Nara).



Itaewon Class

Title: 이태원 클라쓰Itaewon Keullasseu
Genre: Drama, Romance, Business, Friendship, Youth
Director: Kim Sung-yoon
Writer: Gwang Jin
Broadcast Network: JTBC



Cast:

Park Seo-joon as Park Sae-ro-yi
Kim Da-mi as Jo Yi-seo
Yoo Jae-myung as Jang Dae-hee
Kwon Nara as Oh Soo-ah
Ahn Bo-hyun as Jang Geun-won
Kim Hye-eun as Kang Min-jung
Kim Dong-hee as Jang Geun-soo
Ryu Kyung-soo as Choi Seung-kwon
Lee Joo-young as Ma Hyeon-yi
Chris Lyon as Kim To-ni
Hong Seo-joon as Mr. Kim
Yoo Da-mi as Kim Sun-ae
Lee David as Lee Ho-jin
Kim Yeo-jin as Jo Jeong-min
Yoon Kyung-ho as Oh Byeong-heon
Choi Yu-ri as Oh Hye-won
Kim Mi-kyeong as Kim Soon-rye
Won Hyun-joon as Kim Hee-hoon
Han Hye-ji as Kook Bok-hee






[Spoiler Alert]







MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 8



0 komentar :

Post a Comment