16 May 2022

TV Series Review: Woori the Virgin - Part 1

“I only have one chance to make a baby.”

Tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah adalah janji yang dipegang teguh oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai asisten penulis sebuah drama populer. Dan ia beruntung karena pacarnya juga mendukung, tapi suatu ketika janji tersebut runtuh namun lewat cara yang tidak biasa. Sumbernya ialah seorang pria necis anak konglomerat yang baru saja sembuh dari penyakit kanker, coba diikat oleh sang Istri yang telah ia gugat cerai, yaitu dengan menggunakan his husband last frozen sperm. Aksi sang istri yang ingin hamil agar tidak diceraikan itu justru menggagalkan janji teguh si asisten penulis dan menciptakan banyak masalah baru lainnya.



Sinopsis:

Kini berusia 29 tahun seorang wanita bernama Oh Woo-ri (Im Soo-hyang) masih tetap memegang teguh janji yang pernah ia buat di gereja sekitar 15 tahun sebelumnya. Disaksikan oleh sang Ibu, Oh Eun-ran (Hong Eun-hee) dan juga neneknya Seo Gwi-nyeo (Yeon Woon-kyung) kala itu Woo-ri berjanji untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah. Maka tidak heran jika sosok yang kini bekerja sebagai asisten penulis drama populer berjudul ‘Mask of Desire’ yang dibintangi oleh Choi Seong-il (Kim Soo-ro) itu canggung saat menjalani kisah cintanya bersama Lee Kang-jae (Shin Dong-wook), seorang church oppa yang berprofesi sebagai Detektif. Berpacaran jalan dua tahun mereka masih belum pernah berciuman.


Tapi itu masalah yang tergolong sangat kecil jika dibandingkan dengan masalah lain yang kemudian hadir. Suatu ketika ‘Mask of Desire’ dipinjamkan lokasi shooting oleh Diamond Medical Foundation, sebagai imbalnya Diamond Cosmetics yang dipimpin oleh Raphael (Sung Hoon) akan memasang PPL. Woo-ri panik karena Raphael adalah sosok yang di masa lalu pernah menjadi yang “pertama” bagi Woo-ri, pria necis yang sedang berusaha diikat oleh sang Istri, Lee Ma-ri (Hong Ji-yoon). Raphael mengajukan gugatan cerai tapi Ma-ri tidak terima, oleh karena itu dia mencoba melakukan cara licik yakni get artificial insemination done with Raphael's sperm. Celakanya rencana itu justru merusak janji Woo-ri untuk menjaga keperawanannya sebelum menikah.  


Woori the Virgin

Title: 우리는 오늘부터/ Urineun Oneulbuteo

Also Known As: We, From Today; From Today We Are

Genre: Comedy, Drama, Romance

Director: Jeong Jeong-hwa

Writer: Jeong Jeong-hwa

Broadcast Network: SBS

 

Cast: 

Im Soo-hyang as Oh Woo-ri

Sung Hoon as Raphael

Shin Dong-wook as Lee Kang-jae

Hong Ji-yoon as Lee Ma-ri

Hong Eun-hee as Oh Eun-ran

Kim Soo-ro as Choi Seong-il

Yeon Woon-kyung as Seo Gwi-nyeo

Joo Jin-mo as Kim Deok-bae

Hwang Woo-seul-hye as Yeo Jin-hee

Jung Dong-geun as OB-GYN

Nam Mi-jeong as Byun Mi-ja

Yeon Min-ji as Choi Mi-ae

Kim Sa-kwon as Park Doo-bal

Ahn Shin-woo as Jung Hyung-shik

Park Seon-young as Director Lim

Han Jae-yi as Park Na-hee

Lee Do-yeon as Yu Ye-ri

Kim Sun-woong as Noh Man-cheol

Im Jae-myung as Director Park

Kim Dong-hyun as Class Leader

Ko Joo-hee as young Eun-ran

Kim Ik-tae as Priest

Cho Deok-hoe as Youth Group President



 

[Spoiler Alert]



MAIN  EPISODE 1 & EPISODE 2

1 comment :

  1. “I consider your principle more valuable than having a typical relationship.”

    ReplyDelete