12 March 2022

TV Series Review: Twenty-Five Twenty-One - Part 3


“I have to have you.”

Seorang siswi berusaha keras agar dikeluarkan dari sekolah dengan cara membuat masalah, ia memang ingin pindah karena tim anggar di sekolahnya akan dibubarkan imbas krisis moneter. Siswi tersebut punya mimpi untuk dapat menjadi anggota tim anggar nasional dan kini di sekolah baru menjadi rekan satu tim atlet muda peraih medali emas anggar termuda Korea Selatan, sosok yang punya koneksi dengan pria muda berusia 22 tahun. Krisis moneter mengubah hidup anak sulung dari keluarga kaya raya itu, kini sedang berjuang mencari pekerjaan sembari bekerja sebagai loper koran. Para pekerja keras dengan ambisi yang besar, mimpi mereka tampak di luar jangkauan.



Sinopsis:

Go Yoo-rim (Kim Ji-yeon) merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh Na Hee-do (Kim Tae-ri) karena keberhasilannya menjadi peraih medali emas olahraga anggar termuda Korea Selatan. Mimpi Hee-do adalah masuk ke dalam “dunia” Yoo-rim dan menjadi rekan satu timnya, dia mencoba berbagai cara agar dikeluarkan lalu pindah ke sekolah Yoo-rim. Skill anggar Hee-do jauh dari kata buruk api sayang hal tersebut tidak disadari Ibunya, Shin Jae-kyung (Seo Jae-hee), namun berkat koneksi dengan Yang Chan-mi (Kim Hye-eun) Hee-do kini satu langkah lebih dekat pada mimpinya.


Hee-do tidak hanya semakin mendekat ke dalam “dunia” milik Yoo-rim namun juga masuk ke dalam kehidupan seorang pria muda bernama Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), anak sulung dari mantan keluarga chaebol yang kini jatuh miskin imbas dari krisis moneter 1998. Sambil menjadi loper koran kini Yi-jin sedang mencari pekerjaan lain meskipun latar belakang pendidikan yang tinggi kerap menyulitkan. Krisis finansial yang membuat keluarganya bangkrut ternyata tidak hanya berdampak pada hidup Yi-jin dan mantan karyawan sang Ayah saja, tapi juga kehidupan Yoo-rim.

 

Twenty-Five Twenty-One 

Title: 스물다섯 스물하나 / Seumuldaseos Seumulhana

Genre: Romance, Comedy, Coming of age

Director: Jung Ji-hyun

Writer: Kwon Do-eun

Broadcast Network: tvN

 

Cast:

Kim Tae-ri as Na Hee-do

Kim So-hyun as adult Na Hee-do

Ok Ye-rin as young Na Hee-do

Nam Joo-hyuk as Baek Yi-jin

Kim Ji-yeon as Go Yoo-rim (Bona)

Choi Hyun-wook as Moon Ji-woong

Lee Joo-myung as Ji Seung-wan

Seo Jae-hee as Shin Jae-kyung

Kim Hye-eun as Yang Chan-mi

Choi Myung-bin as Kim Min-chae

Park Yoon-hee as Baek Yi-jin's father

Park Jun-pyo as Baek Yi-jin's maternal uncle

Choi Min-young as Baek Yi-hyu

So Hee-jung as Ji Seung-wan's mother

Jo Bo-young as Lee Ye-ji

 

 

[Spoiler Alert]




MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 8

1 comment :

  1. "I'm going to take in all of your support. And let's become great together."

    ReplyDelete