27 October 2020

TV Series Review: The Spies Who Loved Me - Part 1


“That man standing outside is my second husband.”

Kehidupan pernikahan wanita muda yang berprofesi sebagai wedding dress designer ternyata tidak seindah gaun-gaun pernikahan yang ia rancang untuk para kliennya. Ia pernah menikah dengan seorang pria yang mengaku berprofesi sebagai travel writer namun kandas karena perselingkuhan. Kini wanita tersebut telah menikah kembali, suaminya kini sangat menyayangi dirinya, tidak seperti mantan suaminya itu. Tapi nasib berkata lain, wanita itu bertemu kembali dengan mantan suaminya, sosok yang sebenarnya adalah seorang Interpol agent, sama seperti profesi suami wanita tersebut yang ternyata merupakan seorang industrial spy


Sinopsis:

Kang Ah-reum (Yoo In-na) adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai wedding dress designer, pemilik Areumdaun Dress yang telah begitu terkenal. Suatu ketika ia pergi ke sebuah hotel untuk bertemu dengan klien baru yang hendak menjalin kerja sama dengannya. Celakanya tanpa Ah-reum sadari dirinya sedang coba ditipu oleh klien tersebut, untung saja di saat bersamaan kejadian tersebut disaksikan melalui CCTV oleh Jun Ji-hoon (Eric Mun), seorang Interpol's secret agent. Kejadian tersebut ternyata menjadi titik mula jalinan tali asmara antara Ah-reum dan Ji-hoo.

Designer itu memutuskan untuk menikah dengan pria yang menyebut dirinya sebagai travel writer, dan lima tahun kemudian mereka kembali dipertemukan. Ya, pernikahan mereka bubar dan kini Ah-reum telah kembali menikah dengan pria bernama Derek Hyun (Lim Ju-hwan). Ah-reum yang masih belum tahu identitas asli Ji-hoon merasa sangat jengkel mereka bertemu kembali, karena mantan suaminya itu dahulu selingkuh darinya. Tapi ada masalah besar yang membuat mereka terjebak bersama, apalagi di sisi lain Derek Hyun ternyata sama seperti Ji-hoon, ia merupakan seorang spy.



The Spies Who Loved Me

Title: 나를 사랑한 스파이 / Naleul Saranghan Seupai
Also Known As: The Spy Who Loves Me
Genre: Action, Romance, Comedy
Director: Lee Jae-jin
Writer: Lee Ji-min
Broadcast Network: MBC


Cast:

Eric Mun as Jun Ji-hoon

Yoo In-na as Kang Ah-reum

Lim Ju-hwan as Derek Hyun

Kim Tae-woo as Ban Jin-min

Jeong Suk-yong as Kang Tae-ryong

Cha Joo-young as Hwang Seo-ra

Bae In-hyuk as Kim Young-goo

People around Kang Ah-reum

Park So-jin as Bae Doo-rae

Kim Chung as Han Bok-sim

Yoon So-hee as Sophie Ahn

Jeon Seung-bin as Peter

Lee Jong-won as Tinker

Kim Hye-ok as Hye Ra-sin

Lee Joo-woo as Kim Dong-ran

Jang Jae-ho as Kim Dong-taek

Ji Hyun-joon as Jang Doo-bong






[Spoiler Alert]
















MAIN  EPISODE 1 & EPISODE 2

1 comment :

  1. “Life isn't always pleasant. When it gets tough, we're trapped in a dark place.”

    ReplyDelete