19 October 2020

TV Series Review: Record of Youth - Part 6


“When I grow up, I'll earn a lot of money, so Mother can live comfortably.”

Wajahnya memang tampan tapi seorang pria yang berprofesi sebagai model terus menerus bertemu kegagalan dalam audisi yang ia jalani untuk menjadi sebagai seorang aktor, mimpi terbesar miliknya yang kini berada di ambang batas. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai make-up artist, dan mereka menjalin hubungan pertemanan sembari bersama-sama mengejar mimpi mereka masing-masing di bidang modelling. Wanita tersebut sangat terkejut karena kini ia berteman dengan si pria, sosok yang sebelumnya hanya dapat "menemani" dirinya dengan sebatas menjadi wallpaper di handphonenya.


Sinopsis:
Sa Hye-jun (Park Bo-gum) merupakan seorang model berwajah tampan yang memiliki kemampuan akting tidak kalah baik jika dibandingkan dengan rekannya sesama model, yang juga merupakan sahabat baiknya, Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok). Tapi setiap kali mereka menjalani audisi bersama untuk mendapatkan peran sebagai aktor dirinya selalu kalah dari Hae-hyo karena popularitas Won Hae-hyo yang lebih tinggi jika dibandingkan Hye-jun. Tidak heran Hye-jun pada akhirnya memutuskan untuk menyerah mengejar mimpi terbesarnya itu, tapi kemudian muncul wanita muda bernama An Jeong-ha (Park So-dam).

An Jeong-ha merupakan seorang make-up artist dengan kemampuan mumpuni, tidak hanya dalam hal skill merias namun juga kemampuan sosialisasi yang mampu membuat klien merasa nyaman. Hye-jun dan Jeong-ha bertemu di sebuah peragaan busana dan dari sana mereka langsung menjalin ikatan pertemanan. Sama-sama sedang berjuang untuk dapat meraih mimpi yang mereka inginkan, An Jeong-ha merasa sangat terkejut bahwa kini dirinya menjadi teman seorang Sa Hye-jun, sosok yang selama ini ia saksikan di layar kaca dan hanya dapat sekedar menjadi wallpaper di handphone miliknya. Ya, An Jeong-ha adalah fans berat Sa Hye-jun.


Record of Youth

Title: 청춘기록 / Cheongchungirok
Also Known As: Youth Record , A Record of Youth , Youth Report, The Moment
Genre: Friendship, Romance, Youth, Drama, Family
Director: Ahn Gil-ho
Writer: Ha Myung-hee
Broadcast Network: tvN


Cast:
Park Bo-gum as Sa Hye-jun
Park So-dam as Ahn Jeong-ha
Byeon Woo-seok as Won Hae-hyo
Kwon Soo-hyun as Kim Jin-woo
Sa Hye-jun's family
Ha Hee-ra as Han Ae-sook
Han Jin-hee as Sa Min-gi
Park Soo-young as Sa Young-nam
Lee Jae-won as Sa Kyeong-jun
Shin Ae-ra as Kim Yi-young
Seo Sang-won as Won Tae-kyeong
Jo Yoo-jung as Won Hae-na
Jung Min-sung as Kim Jang-man
Park Sung-yeon as Lee Kyung-mi
Jang Yi-jung as Kim Jin-ri
Shin Dong-mi as Lee Min-jae
Lee Chang-hoon as Lee Tae-soo
Park Se-hyun as Choi Soo-bin
Yang So-min as hair salon director
Jo Ji-seung as Jin-ju
Lim Ki-hong as Yang Moo-jin





[Spoiler Alert]
















MAIN  EPISODE 11 & EPISODE 12

1 comment :

  1. “The people you love want to share your burden with you. You only disappoint them by hiding it from them.”

    ReplyDelete