17 June 2020

TV Series Review: Mystic Pop-up Bar - Part 2


“Even when you're dead, you can see and feel everything.”

Seorang wanita memutuskan untuk bunuh diri namun aksi itu justru membawanya ke dalam sebuah hukuman berat. Wanita itu tidak langsung dikirim ke alam baka tapi dikembalikan ke bumi dan menerima hukuman yaitu harus “menyelamatkan” 100.000 nyawa manusia, jumlah yang sama dengan orang-orang yang menjadi korban wanita itu di kehidupan pertamanya. Demi mencapai target ia mencoba berbagai cara, salah satunya dengan merekrut seorang pria, sosok manusia yang memiliki kemampuan untuk mempengaruhi emosi manusia lewat sentuhannya.


Sinopsis:

Mewarisi kemampuan yang dimiliki oleh sang Ibu, ketika masih muda dahulu Wol-joo (Park Si-eun) dikenal sebagai sosok yang dapat membantu menyembuhkan warga dengan cara masuk ke dalam mimpi mereka. Suatu ketika keberhasilannya dalam membantu Pangeran Kerajaan dari mimpi buruk justru membawa Wol-joo ke dalam sebuah masalah. Murka dan lalu menghancurkan sebuah pohon pengharapan, Wol-joo memutuskan untuk bunuh diri, aksi yang ternyata membawa bencana besar datang menghampiri dirinya.

Wol-joo tidak dijinkan untuk langsung menuju ke alam baka, ia justru dijatuhi hukuman untuk kembali ke bumi dan membantu “menyembuhkan” permasalahan yang dialami manusia. Target yang harus ia capai adalah 100.000 manusia. Untuk itu Wol-joo (Hwang Jung-Eum) memutuskan untuk mendirikan sebuah bar yang ia beri nama ‘Mystic Pop-up Bar’. Merasa tidak cukup hanya dibantu oleh Chief Gwi (Choi Won-Young) ia kemudian memutuskan merekrut seseorang bernama Han Kang-bae (Yook Sung-jae), sosok manusia yang dapat membuat orang lain menceritakan isi hati mereka hanya dengan sebuah sentuhan dari dirinya.



Mystic Pop-up Bar

Title: 쌍갑포차 / Sanggappocha / Twin Tops Bar
Genre: Drama, Fantasy, Mystery, Comedy
Director: Jeon Chang-geun
Writer: Ha Yoon-ah
Broadcast Network: JTBC


Cast:
Hwang Jung-eum as Wol-joo
Yook Sung-jae as Han Kang-bae
Choi Won-young as Chief Gwi
Park Si-eun as young Wol-joo
Yeom Hye-ran as God of the Underworld
Lee Jun-hyeok as Department Chief Yeom
Jung Da-eun as Kang Yeo-rin
Park Ha-na as Song Mi-ran
Park Joo-hyung as Assistant Manager Park
Ahn Tae-hwan as Choi Jin-dong
Na Seung-Ho as Ma Seung-Ho





[Spoiler Alert]














MAIN  EPISODE 5 - EPISODE 8

0 komentar :

Post a Comment