15 March 2020

TV Series Review: Crash Landing on You - Part 2


Seorang pengusaha wanita asal Korea Selatan terdampar di Korea Utara! Terseret badai tornado ketika sedang melakukan paragliding wanita yang memiliki kemampuan mumpuni dalam mengelola bisnis tersebut bertemu dengan seorang tentara Korea Utara yang kemudian mencoba membantunya keluar dari Korea Utara. Lewat laut dan juga udara, berbagai rintangan harus mereka hadapi baik itu yang berasal dari kompetitor, teman, dan keluarga, hingga hal-hal terkait harta, tahta, dan tentu saja, cinta.



Sinopsis:


Seorang wanita dengan ambisi yang besar, Yoon Se-ri (Son Ye-jin) memiliki kemampuan bisnis yang sangat baik, ia sukses mengelola perusahaannya yang ia beri nama Seri's Choice hingga yang terbaru adalah Se-ri akan diangkat oleh sang ayah untuk menjadi pewaris bisnis keluarganya di Seoul, hal yang ditentang oleh kedua kakak laki-lakinya. Yoon Se-joon (Choi Dae-hoon) dan Yoon Se-hyung (Park Hyung-soo) telah mengincar posisi prestis tersebut meskipun ayah mereka tahu bahwa mereka memiliki banyak kekurangan, tidak heran mereka kemudian tertawa bahagia ketika sebuah musibah menimpa Se-ri. Se-ri terdampar ke Korea Utara!

Ketika hendak melakukan test pada salah satu produk dari perusahaannya dengan melakukan paragliding sebuah badai tornado menerkam Se-ri. Ia terdampar di Korean Demilitarized Zone (DMZ) di sisi Korea Utara. Tersangkut di atas pohon Se-ri diselamatkan oleh Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang Kapten Tentara Korea Utara. Menaruh curiga pada awalnya, Jeong-hyuk merasa bahwa Se-ri bukanlah sebuah ancaman, ia hanya wanita yang ingin segera keluar dari Korea Utara. Bersama dengan empat anggota pasukan yang ia pimpin Jeong-hyuk kemudian mulai menyusun berbagai rencana untuk memulangkan Se-ri ke Korea Selatan, sesuatu yang tidak mudah.


Crash Landing on You

Title: 사랑의 불시착Sarangui Bulsichak
Genre: Romantic drama
Director: Lee Jeong-hyo
Writer: Park Ji-eun
Broadcast Network: tvN



Cast:


Hyun Bin as Ri Jeong-hyuk
Son Ye-jin as Yoon Se-ri
Kim Jung-hyun as Gu Seung-joon
Seo Ji-hye as Seo Dan
Oh Man-seok as Jo Cheol-kang
Nam Kyung-eup as Yoon Jeung-pyeong
Bang Eun-jin as Han Jeong-yeon
Choi Dae-hoon as Yoon Se-joon
Hwang Woo-seul-hye as Do Hye-ji
Park Hyung-soo as Yoon Se-hyung
Yoon Ji-min as Go Sang-ah
Yang Kyung-won as Pyo Chi-soo
Yoo Su-bin as Kim Ju-muk
Tang Jun-sang as Geum Eun-dong
Lee Shin-young as Park Kwang-beom
Go Kyu-pil as Hong Chang-sik
Lim Chul-soo as Park Soo-chan
Kim Young-min as Jeong Man-bok
Jang Hye-jin as Go Myeong-eun
Park Myung-hoon as Go Myeong-sok
Jun Gook-hwan as Ri Choong-ryeol
Jung Ae-ri as Kim Yoon-hee
Ha Seok-jin as Ri Moo-hyuk
Hong Woo-jin as Director Cheon




[Spoiler Alert]






MAIN  EPISODE 7 - EPISODE 12



2 comments :

  1. Replies
    1. Next yang direview mungkin Itaewon Class & Hi Bye, Mama!. Kingdom Season 2 masuk watchlist dulu. :)

      Delete