03 December 2016

TV Series Review: My Wife's Having an Affair this Week – Part 5


Seorang produser program televisi harus menghadapi fakta bahwa program yang kini ia pimpin dihentikan. Dipaksa untuk menciptakan program baru dalam waktu singkat sebuah ide muncul untuk memanfaatkan isu yang sedang hot, isu terkait adultery dengan mengangkat masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita yang telah menikah. Celakanya hal tersebut sedang terjadi di dalam kehidupan nyata pria tersebut, secara tidak sengaja membaca pesan di handphone milik sang istri ia merasa curiga bahwa sosok yang ia sebut my pretty wife itu telah berselingkuh. Once you get married, is love still a big deal?


Sinopsis:

Sepuluh tahun pengalaman yang ia punya tidak menjamin posisi dari produser bernama Do Hyun-woo (Lee Sun-kyun) aman dari bahaya. Program televisi yang kini dia pimpin dihentikan dan hal tersebut memaksa Hyun-woo bersama dengan production PD Ahn Joon-young (Lee Sang Yeob), main writer Kwon Bo-young (BoA), dan anggota tim lainnya untuk segera menciptakan program baru. Berkaca dari persaingan serta topik yang selalu sukses mencuri perhatian sebuah ide yang tidak biasa muncul, yaitu membuat sebuah program televisi yang membahas masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita yang telah memiliki suami. Celakanya masalah tersebut merupakan masalah yang sedang mendominasi isi pikiran Hyun-woo, ia merasa curiga bahwa sang istri sedang berselingkuh dengan pria lain.

Namanya Jung Soo-yeon (Song Ji-hyo), wanita karir berpenampilan elegan di tempat kerja namun tidak takut untuk mengotori tangannya ketika berada di rumah. Secara tidak sengaja Hyun-woo membaca pesan teks di handphone Soo-yeon, dari pria yang tidak ia kenal dengan isi yang terasa mencurigakan. Perasaan insecure Hyun-woo semakin besar ketika ia menemukan tanda-tanda wanita yang sedang berselingkuh pada Soo-yeon. Dihantui rasa paranoid yang semakin tinggi, tidak tahu apa yang harus ia lakukan, tapi di sisi lain ingin agar masalah tersebut menjadi rahasia, agar dapat menemukan solusi yang tepat Hyun-woo kemudian memutuskan untuk “membagikan” masalah tersebut dengan anonymous people di dunia maya melalui social networks.



My Wife's Having an Affair this Week


Title: 이번 주, 아내가 바람을 핍니다/ Ibeon Ju, Anaega Barameul Pibnida
Also known as: This Week, My Wife is Having an Affair; This Week, My Wife Will Have an Affair
Genre: Comedy, Romance, Family, Melodrama
Director: Kim Seok-yoon
Writer: Lee Nam-gyu
Broadcast Network: JTBC


Cast:

Lee Sun-kyun as Do Hyun-woo
Song Ji-hyo as Jung Soo-yeon
Kim Hee-won as Choi Yoon-gi
Ye Ji-won as Eun Ah-ra
Lee Sang-yeob as An Joon-young
BoA as Kwon Bo-young
Lee Do-yeon as Yoon-Ki's secretary
Ye Soo-jung as Hyun-Woo's mother
Kim Kang-hoon as Do Jun-soo
Lee Suk-joon - Ji Sun-woo
Han Seo-jin - Yoon-ki's secret mistress
Park Soo-young - Park Young-soo
Jung A-in - Jung Eun-jung
Jung Ji-ahn - Kim Mi-ha
Sim Hee-seop - Lee Ji-hoon 
Lee Su-woong - Kang Seung-hyun



[Spoiler Alert]

MAIN  EPS.9  EPS.10

0 komentar :

Post a Comment