13 July 2016

Notice: Korean Movie Week 2

Notice rorypnm Korean Movie Week 2

It's been a while, right? Hampir dua tahun yang lalu tepatnya di bulan oktober tahun 2014 blog ini mencoba untuk “bergembira” dengan membuat short project dalam bentuk movie week, hanya dua yang berhasil hadir dan setelah itu hilang di hutan belantara mencari Margot Robbie. Kala itu niat utamanya adalah untuk membuat sebuah segment berisikan berbagai special features salah satunya movie week yang bahkan dicanangkan untuk hadir setiap empat bulan sekali. Tapi, yeah, tidak semua rencana manusia berakhir eksis di dunia nyata. Apakah ini usaha untuk kembali menghidupkan niat awal tadi? Semoga saja, namun di kesempatan kali ini rorypnm hanya ingin kembali “having fun” dalam bentuk short project movie week.

Pada kesempatan kali ini rorypnm’s Korean Movie Week 2 akan berisikan review yang ditulis oleh tiga orang, yaitu: rorypnm, riringina, dan kimssi. Secara kuantitas kimssi akan mendapat slot yang lebih besar karena jumlah film Korea yang ia tonton tahun ini berada di posisi yang jauh lebih tinggi daripada kami. Film yang menjadi bagian dari Korean Movie Week 2 adalah mayoritas film-film yang tanggal rilisnya berada di tahun 2016 di Korea, ditonton oleh kimssi di bioskop Seoul, riringina di bioskop di NY, dan saya di bioskop Indonesia serta you-know-howAkan terdapat beberapa special picks yaitu film rilisan tahun-tahun sebelumnya yang ditonton tahun lalu namun tidak sempat direview. 

Mungkin akan ada yang bertanya mengapa Korea? Karena hasil akhir yang diperoleh dari irisan yang dilakukan terhadap film-film non-english yang masing-masing dari kami paling mampu “handle” adalah film dari Korea. Semoga di kesempatan berikutnya movie week dapat hadir kembali dengan film-film negara lainnya. Second half of july. rorypnm’s Korean Movie Week 2!





Movie Selection: 




Modified on 25 July 2016

Korean Movie Week 2 has been rescheduled to first week of August 2016. :)






0 komentar :

Post a Comment