24 April 2020

TV Series Review: The King: Eternal Monarch - Part 1

Menyaksikan sang Ayah tewas dibunuh oleh sekelompok orang, seorang pria yang kemudian diangkat sebagai Raja suatu ketika mendapat petunjuk pada pencarian yang coba ia lakukan selama ini, yaitu menemukan sosok yang telah menyelamatkan hidupnya pada tragedi yang merenggut nyawa Sang Ayah. Celakanya petunjuk tersebut mengarahkannya ke dunia yang berbeda, membawanya bertemu seorang polisi di dunia lain yang berjalan paralel dengan dunia tempat ia berasal.  


Sinopsis:

Sebagai seorang Raja dirinya memang tampak santai dan juga ramah, namun pria berparas tampan bernama Lee Gon (Lee Min-ho) pada dasarnya menyimpan sebuah trauma yang sangat besar pada masa lalunya. Lee Gon telah diangkat sebagai Raja bagi the Kingdom of Corea sejak usia dini, kala itu ia menggantikan sang Ayah yang tewas dibunuh oleh sekelompok orang yang dipimpin oleh, Lee Rim (Lee Jung-jin), paman Lee Gon. Yang tersisa dari peristiwa tersebut adalah sebuah seruling bamboo yang terbelah menjadi dua, satu dipegang Lee Gon dan satu lagi disimpan oleh Lee Rim.

Namun dibalik kejadian tersebut Lee Gon menyimpan rasa penasaran pada sosok yang kala itu telah menyelamatkan hidupnya, dan petunjuk yang ia punya hanya kartu identitas seorang Polisi berpangkat Letnan. Suatu ketika Lee Gon mencoba mengejar sosok asing berpakaian kelinci dengan menggunakan kuda andalannya, Maximus. Celakanya ia justru menemukan sebuah pintu yang membawanya bertemu dengan Jung Tae-eul (Kim Go-eun), seorang Polisi di Republik Korea. Semakin rumit karena the Kingdom of Corea dan Republik Korea ternyata berada di dua dunia yang berbeda dan berjalan secara paralel.





The King: Eternal Monarch
Title: 더 킹:영원의 군주 / Deo King: Yeongwonui gunju
Genre: Historical, Fantasy, Romance
Director: Baek Sang-hoon
Writer: Kim Eun-sook
Broadcast Network: SBS


Cast:
Lee Min-ho as Lee Gon
Kim Go-eun as Jung Tae-eul / Luna
Woo Do-hwan as Jo Eun-seob / Jo Young
Kim Kyung-nam as Kang Shin-jae
Jung Eun-chae as Goo Seo-ryung
Lee Jung-jin as Lee Rim
Kim Young-ok as Noh Ok-nam
Jeon Bae-soo as Jung Do-in
Seo Jeong-yeon as Song Jung-hye
Park Won-sang as Park Moon-sik
Kim Yong-ji as Myeong Na-ri / Myeong Seung-ah
Kang Hong-seok as Jang Michael
Jeon Moo-song as Lee Jong-in
Lee Hae-young as Yoo Kyung-moo
Hwang Young-hee as Min Hwa-yeon
Park Ji-yeon as Park Ji-young
Heo Dong-won as Detective Shim
Ahn Si-ha as Kim Hee-joo
Song Sang-eun as Kyung Ran
Baek Hyun-joo as Secretary Mo
Lee Hong-nae as Seok Ho-pil





[Spoiler Alert]














MAIN  EPISODE 1 & EPISODE 2

0 komentar :

Post a Comment