22 March 2020

TV Series Review: Hyena - Part 1


Pintar, punya percaya diri yang tinggi, selalu menjadi pengacara andalan perusahaan tempat ia bekerja untuk menyelesaikan permasalahan hukum bagi klien-klien kaya, seorang pria yang penuh karisma suatu ketika dikejutkan dengan kemunculan seorang wanita, pengacara eksentrik yang memiliki mimpi besar dan menaruh uang sebagai fokus utamanya.


Sinopsis:

Berprofesi sebagai seorang pengacara, Yoon Hee-jae (Joo Ji-hoon) selalu menjadi sosok favorit di perusahaan tempat ia bekerja, Song & Kim, sebuah firma hukum yang menjadi andalan bagi orang-orang kaya ketika mereka harus berurusan dengan masalah hukum. Image tersebut tiba-tiba menjadi semakin kuat ketika Yoon Hee-jae sukses mengantarkan klien memenangkan sebuah perkara besar yang kemudian berhasil menggagalkan prediksi banyak orang. Karena prestasinya tersebut pimpinannya menunjuk Hee-jae untuk menangani permasalahan perceraian klien mereka, yaitu Ha Chan-ho.

Ha Chan-ho bukan sosok yang sembarangan karena ia memiliki keterkaitan dengan potensi koneksi bisnis yang dimiliki Song & Kim. Seolah merasa yakin dengan data yang ia punya celakanya Hee-jae justru menemukan sebuah rintangan besar yang berasal dari wanita eksentrik bernama Jung Geum-ja (Kim Hye-soo). Punya mimpi besar dan kerap dianggap sebagai sosok yang aneh oleh masyarakat ketika ia termenung sembari memandangi sebuah gedung, wanita yang berorientasi pada uang itu dengan cara yang rapi dan licik berhasil memberikan sebuah pelajaran dan kemudian menjadi sosok menakutkan bagi Hee-jae.



Hyena

Title: 하이에나Haiena
Genre: Drama, Legal
Director: Jang Tae-yoo
Writer: Kim Roo-ri
Broadcast Network: SBS



Cast:

Kim Hye-soo as Jung Geum-ja
Joo Ji-hoon as Yoon Hee-jae
Lee Kyung-young as Song Pil-joong
Kim Ho-jung as Kim Min-joo
Song Young-kyu as Ma Suk-koo
Jun Suk-ho as Ka Ki-hyuk
Hyun Bong-shik as Kim Chang-wook
Park Se-jin as Boo Hyun-ah
Jung Ji-hwan as Na Yi-joon
Jung Dong-keun as Choo Don-shik
Oh Kyung-hwa as Lee Ji-eun
Hong Ki-joon as Park Joo-ho
Kim Young-ah as Ha Hye-won
Ji Hyun-joon as Ha Chan-ho
Lee Do-kyung as Chairman Ha
Park Soo-young as Jo Woo-suk

Lee Joo-yeon as Seo Jung-hwa






[Spoiler Alert]








MAIN  EPISODE 1 - EPISODE 4

2 comments :

  1. Wiiih, ngga nyangka dapet nilai 9. Jadi tambah seneng mantengin rorypnm yg makin gencar review k drama... kingdom sih min, palingan cuma sekali review aja. Kan pendek bgt tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kingdom sudah draft kak reviewnya. Ditunggu.

      Delete