03 March 2017

TV Series Review: Strong Woman Do Bong-Soon - Part 1


Tubuhnya memang mungil namun seorang wanita yang sangat mencintai video game memiliki sebuah kekuatan super, tangannya mampu mengangkat sebuah traktor dan ayunan kecil dari kakinya mampu mematahkan tulang belakang manusia. Bermimpi untuk menjadi wanita yang elegant suatu ketika ia justru menerima pekerjaan sebagai bodyguard bagi seorang pria kaya raya pemilik sebuah perusahaan game, pria yang yakin bahwa wanita tersebut merupakan sosok yang tepat untuk melindunginya dari anonymous threats. 



Sinopsis:

Do Bong-soon (Park Bo-young) merupakan seorang wanita yang mendapat sebuah kekuatan super dari ibunya, ia harus selalu mengontrol gerakannya karena sebuah sentuhan kecil yang ia lakukan dapat menciptakan “kerusakan” yang besar dan fatal. Meskipun memiliki kekuatan yang luar biasa namun wanita bertubuh mungil yang memiliki mimpi untuk dapat menciptakan video game dengan dirinya sebagai karakter utama itu tetaplah wanita yang feminim ketika berurusan dengan rasa cinta. Bong-soon sangat ingin menjadi wanita yang elegant seperti tipe ideal dari her crush, In Guk-doo (Ji Soo), seorang rookie detective, namun sayangnya niat tersebut bertemu dengan rintangan dari pria bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik).

Seorang chaebol eksentrik dan juga CEO dari sebuah perusahaan game, Ahn Min-hyuk menyaksikan langsung ketika Bong-soon sedang mencoba menegakkan keadilan yang memaksanya berurusan dengan sekumpulan thugs. Sedang berhadapan dengan berbagai anonymous threats Min-hyuk yakin bahwa Bong-soon merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi bodyguard bagi dirinya. Sementara itu sebuah serial murder case juga sedang terjadi di lingkungan tempat tinggal Bong-soon dan kasus yang sedang coba dipecahkan oleh Guk-doo  bersama para detektif lainnya itu ternyata ikut “menarik masuk" Bong-Soon and Min-Hyuk ke dalamnya.




Strong Woman Do Bong-soon

Title: 힘쎈여자 도봉순/ Himssenyeoja Do Bong-soon
Genre: Fantasy, Action, Romantic-comedy
Director: Lee Hyung-min
Writer: Baek Mi-kyung
Broadcast Network: JTBC


Cast:

Park Bo-young as Do Bong-soon
Park Hyung-sik as Ahn Min-hyuk
Ji Soo as In Guk-doo
Ahn Woo-yeon as Do Bong-gi
Seol In-ah as Jo Hee-ji
Shim Hye-jin as Hwang Jin-yi
Yoo Jae-myung as Do Chil-goo
Im Won-hee as Baek Tak
Kim Min-kyo as Ah Ga-ri
Kim Won-hae as Kim Kwang-bok
Kim Ki-moo as Hwang Hyun-dong
Jun Seok-ho as Secretary Gong
Yoon Ye-hee as Jung Mi-hwa
Park Bo-mi as Na Kyung-shim
Baek Soo-ryun as Sun Shim
Shim Hoon Ki as Ahn Dong-ha
Choi Moo-in as Team Leader Yook
Oh Soon-tae as Bul-gom
Joo Ho as Neok Bo-yi
Choi Hyung as Heol Raeng-yi
Kim Won-suk as Dod Bo-gi



[Spoiler Alert]




MAIN  EPS.1  EPS.2

1 comment :

  1. Orang udah jarang y sekarang buka website.saran sih buat promosi juga donk kak d Instagram, yakin instagramnya bakal sukses bisa juga ntar nyambung buka endorse hehe

    ReplyDelete