28 October 2016

TV Series Review: Sweet Stranger and Me - Part 1


Seorang thirty-year-old woman tampak tenang ketika sedang bertugas sebagai pramugari namun dalam kesehariannya ia merupakan wanita keras kepala yang kesulitan mengendalikan emosi. Dikhianati oleh kekasih yang akan ia nikahi bukan satu-satunya masalah terbaru yang menghampiri wanita tersebut karena ketika ia pulang ke kampung halamannya untuk mengunjungi makam ibunya ia bertemu dengan seorang pria yang tidak ia kenal namun mengaku sebagai ayah tirinya. Masalahnya adalah suami dari mendiang ibu wanita tersebut berusia tiga tahun lebih muda darinya. Can love wins everything?


Sinopsis:         

Hong Na-Ri (Soo Ae) merupakan wanita berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai pramugari, mampu bersikap tenang ketika menghadapi berbagai masalah di dalam kabin pesawat. Celakanya hal yang kontras terjadi pada kehidupan sehari-hari Na-ri, ia wanita dengan free spirit yang berani bersikap “terbuka”, jauh dari kesan tenang Na-ri kesulitan untuk mengendalikan emosi yang ia miliki. Setelah mendapati hubungan cinta selama sembilan tahun yang ia bangun kandas Na-ri memutuskan mengunjungi kampung halamannya untuk merayakan death anniversary sang ibu. Sayangnya usaha Na-ri untuk menenangkan diri tersebut justru membawanya bertemu sebuah masalah baru yang lebih besar.

Masalah itu berasal dari Go Nan-gil (Kim Young-kwang). Go Nan-gil merupakan seorang pria dengan latar belakang gangster yang kini menjadi juru masak dan pengelola di Hong Dumplings, sebuah restoran milik mendiang ibu Hong Na-ri. Pada pertemuan pertama mereka Nan-gil meninggalkan impresi yang tidak positif terhadap Na-ri, dan semakin buruk ketika sikap hangat dan dingin tersebut berlanjut ketika mereka mulai mencoba saling mengenal satu sama lain. Masalahnya adalah Nan-gil masuk ke dalam kehidupan Na-ri bukan sebagai pria asing yang biasa tapi sebagai sosok asing yang manis, pria yang tiga tahun lebih muda itu mengatakan bahwa ia adalah ayah tiri Hong Na-ri.



Sweet Stranger and Me

Title: 우리집에 사는 남자/ Urijib-e Saneun Namja
Also known as: The Man Living in Our House
Genre: Comedy, Romance, Family
Director: Kim Jung-min
Writer: Kim Eun-jung
Broadcast Network: KBS


Cast:

Soo Ae as Hong Na-ri
Kim Young-kwang as Go Nan-gil
Lee Soo-hyuk as Kwon Duk-bong
Jo Bo-ah as Do Yeo-joo
Kim Ji-hoon as Jo Dong-jin
Kim Mi-sook as Shin Jung-im
Kim Ha-kyun as Shin Jung-nam
Ji Yoon-ho as Lee Yong-kyoo
Lee Kang-min as Park joon
Jung Ji-hwan as Kang Han-yi
Shin Se-hwui as Kwon Duk-sim
Jung Kyung-soon as Kwon Soon-rye
Park Sang-myeon as Bae Byung-woo
Woo Do-hwan as Kim Wan-sik
Wang Bit-na as Yoo Shi-eun
Kim Jae-in as Yeon-mi
Ahn Yoo-jung as Sun-kyung
Jeon Se-hyun as Kim Ran-sook



[Spoiler Alert]


MAIN  EPS.1  EPS.2

1 comment :

  1. Di ep 1 yg saya tangkep cuma penggambaran karakter Na Ri, ceritanya masih kosong. Dikhianatin pacar sama temen + imajinasi konyol? Klise:(
    Menurut saya drama ini terasa hidup di ep ke 2. Muncul rasa penasaran di Nan Gil nya apakah dia bad guy or good guy, trus hub antara NR NG dan NG Mom itu sebenernya apaa. Semoga ceritanya bisa di maintain dgn baik yaa

    ReplyDelete