07 January 2016

Riringina’s 20 Favorite Movies of 2015



Mungkin akan terkesan aneh namun sebagai pembuka saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung rorypnm di tahun 2015 yang lalu. Well, tahun 2015 merupakan tahun yang berat bagi rorypnm, grafik semangat menulis selalu naik dan turun berkat berbagai masalah yang menghampiri rorypnm, namun berkat atensi dari kamu semua pula mereka tidak pernah berada di titik nol. Namun hal serupa tidak terjadi di film yang rilis tahun 2015 yang lalu. Mereka tidak memberikan grafik naik dan turun, mereka seperti sekumpulan kue nikmat yang seolah memaksa kamu untuk  datang mencicipi mereka, kalau tidak, well, kamu akan menyesal!

Dan hasilnya adalah kumpulan film-film bagus dan mengasyikkan dari bulan januari hingga desember yang begitu gemuk. Tahun lalu saya menyebutkan beberapa film yang saya suka namun tidak dapat masuk ke dalam list ini, namun tahun ini sepertinya hal tersebut tidak bisa saya lakukan kembali. Karena perlu dua paragraf ukuran normal untuk menyebutkan mereka satu persatu.  Sama seperti tahun lalu konsep list film favorit masih berisikan film-film yang bukan hanya saya suka namun saya cintai, film yang berhasil membuat saya menonton mereka kembali dan masih mencintai mereka dalam kadar yang sama ketika pertama kali menonton. Dan sama seperti Rory, saya masih belum tahu film mana yang paling saya cintai tahun 2015 yang lalu dari film-film di dalam list ini. So, berikut 20 film favorit yang saya suka dan saya cintai tahun lalu lebih dari film-film lain di tahun 2015.



(in alphabetical order)





            


            


           


           


            







2 comments :

  1. Wa banyak yang belum aku tonton ternyata... *bookmark posting ini*

    ReplyDelete
  2. well, deretan film-film tahun lalu kalau dipilih yang terbaik hanya 20 terasa kurang, tp list yg diatas memang salah satu yg terbaik,

    ReplyDelete